Mohon tunggu...
Lapas Purwodadi
Lapas Purwodadi Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Humas Lapas Purwodadi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selamat Datang di Official Redaksi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi Alamat : Jl. R. Soeprapto No. 54 Purwodadi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pengantar Tugas dan Perkenalan Pejabat Struktural Lapas Purwodadi

15 November 2022   08:54 Diperbarui: 15 November 2022   09:15 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

GROBOGAN -- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi mengadakan acara Pengantar Tugas dan Perkenalan Pejabat Administrasi pada Sabtu (12/10).

 

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 ini bertempat di Aula Bisma Lapas Purwodadi dan dihadiri oleh pegawai Lapas Purwodadi. Dalam acara ini, Lapas Purwodadi melaksanakan pengantar tugas kepada Wahyu Kusriyono Qorim, S.Tr.Pas yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Perawatan pada Lapas Purwodadi dengan amanah barunya sebagai Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rutan Jepara. Kekosongan Jabatan di Kepala Subseksi Perawatan pun diisi oleh Dinda Sawajua Wijanarko, S.Tr.Pas yang sebelumnya sebagai Pelaksana di Lapas Kelas 1 Batu Nusakambangan. Tak hanya itu, pada kesempatan ini juga diperkenalkan Kepala Subseksi Kegiatan Kerja di Lapas Purwodadi yang saat ini dijabat oleh Edi Waluyo, S.AP. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan di Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan.

Acara diisi dengan arahan dari Kalapas Purwodadi, Soebiyakto, kemudian pesan dan kesan oleh pejabat lama dan pejabat baru. Kalapas mengucapkan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru atas tugas barunya baik di Lapas Purwodadi maupun di Rutan Jepara. Beliau berpesan untuk terus belajar, berkoordinasi dengan pejabat lain dalam pelaksanaan tusi serta mengukir prestasi tidak hanya di bidangnya saja. Suasana haru menyelimuti ruang Aula Bisma Lapas Purwodadi saat tiba waktunya untuk memberikan cinderamata kepada pejabat lama.

Acara ditutup dengan sesi ramah tamah, ucapan selamat dan berfoto Bersama. Segenap keluarga besar Lapas Purwodadi mengucapkan terima Kasih kepada Bapak Wahyu K. Qorim atas dedikasinya selama menjabat 7 bulan di Lapas Purwodadi, dan kepada Bapak Dinda Sawajua W. dan bapak Edi Waluyo selamat bergabung di keluarga besar Lapas Purwodadi.

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun