Mohon tunggu...
Lapas Purwodadi
Lapas Purwodadi Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Humas Lapas Purwodadi

Selamat Datang di Official Redaksi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi Alamat : Jl. R. Soeprapto No. 54 Purwodadi

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kunjungan Tatap Muka Terbatas, Lapas Purwodadi tetap Terapkan Protokol Kesehatan

23 September 2022   11:29 Diperbarui: 23 September 2022   12:02 21 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Grobogan - Kamis, 22 September 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Jawa Tengah membuka pelayanan kunjungan tatap muka terbatas bagi pihak keluarga yang akan mengunjungi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Purwodadi.

Hal ini dilaksanakan guna memfasilitasi keluarga yang ingin mengunjungi keluarganya sebagai warga binaan di Lapas Purwodadi. Namun keluarga yang ingin berkunjung terbatas, hanya keluarga inti saja yang diperbolehkan berkunjung dan telah melaksanakan vaksis dosis lengkap. Pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi selalu menyerukan agar tetap menerapkan protokol kesehatan kepada keluarga Warga Binaan Pemasyarakan Lapas Purwodadi yang akan berkunjung seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Hal ini dilakukan demi meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 agar tidak menyebar di lingkungan Lapas Purwodadi.

Dok. Humas Lapas
Dok. Humas Lapas

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan