Mohon tunggu...
Lapas Purwodadi
Lapas Purwodadi Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Humas Lapas Purwodadi

Selamat Datang di Official Redaksi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi Alamat : Jl. R. Soeprapto No. 54 Purwodadi

Selanjutnya

Tutup

Indonesia Sehat

Dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke-77, Lapas Kelas IIB Purwodadi Selenggarakan Jalan Sehat

8 Agustus 2022   17:50 Diperbarui: 8 Agustus 2022   18:16 96 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

GROBOGAN - Guna membentuk tubuh yang sehat dan prima, dibutuhkan olahraga yang cukup dan teratur.

Berkaitan memeriahkan sekaligus memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77, Lapas Kelas IIB Purwodadi menyelenggarakan kegiatan jalan sehat. Jalan sehat ini berlaku untuk jajaran pegawai dan keluarga inti di lingkungan Lapas Purwodadi.

Minggu pagi (07/8/2022) dihalaman Lapas Purwodadi  tampak ramai oleh keluarga besar pegawai lapas.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Soebiyakto selaku Kalapas memimpin kegiatan jalan sehat. Sebelum dimulai kegiatan jalan sehat, diawali sambutan dari Kalapas dengan memberikan arahan kepada seluruh insan pengayoman  bahwa kegiatan ini  (jalan sehat.red) merupakan bagian hidup sehat, sekaligus membentuk insan pengayoman yang sehat, kuat, dan produktif. Sehingga akan berdampak positif dalam peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

Ditambahkan, Amanat UU Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan disebutkan, "Setiap orang berkewajiban ikut mewujudkan, mempertahankan, dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya", ungkap Soebiyakto dlm memberikan himbauan.

dok.lapas
dok.lapas

Apalagi saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, kondisi ini merubah kebiasaan kita, kita mulai dengan tatanan baru dalam kehidupan, tambah Kalapas.

Suasana minggu pagi cukup meriah, dimana jalan sehat di mulai dan mengambil start dari halaman Lapas dan finish juga dihalaman Lapas.

Acara dimulai pukul 06:30 WIB dan finish pada pukul 07:30 WIB.

Dalam acara kegiatan, diperjalanan Panitia memberikan kupon hadiah kepada peserta jalan sehat yakni seluruh pegawai dan keluarga.

Jalan sehat selesai dilanjutkan sarapan bersama dan tampak keakraban dan membaur diantara keluarga pegawai satu dan lainnya, hal ini merupakan kegembiraan yang positif dalam mensukseskan peringatan HDKD Ke-77 Tahun 2022.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Indonesia Sehat Selengkapnya
Lihat Indonesia Sehat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan