Mohon tunggu...
Lapas Polewali
Lapas Polewali Mohon Tunggu... Editor - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali

LAPAS POLEWALI HEBAT!

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Semarakkan HUT RI dan HDKD ke-77, Lapas Polewali Laksanakan Perlombaan

16 Agustus 2022   13:53 Diperbarui: 16 Agustus 2022   14:00 65 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Semarakkan HUT RI dan HDKD Ke-77, Lapas Polewali Laksanakan Perlombaan (Dok. Lapas Polewali)

Polewali Mandar, lapaspolewali.kemenkumham.go.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 serta Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI ke-77 Lapas Polewali melaksanakan kegiatan berbagai perlombaan mulai dari cabang olahraga catur, tarik tambang hingga gaple (ceki). Selasa, 16 Agustus 2022

Kegiatan ini diikuti oleh WBP dan Pegawai sebagai peserta lomba yang dimana setiap blok wajib menurunkan perwakilan pada setiap perlombaan.

Untuk perlombaan catur setiap blok menurunkan 3 perwakilan, dan untuk perlombaan tarik tambang menurunkan 7 perwakilan sedangkan untuk perlombaan gaple (ceki) menurunkan 4 perwakilan yang dibagi menjadi 2 tim untuk ditempatkan pada full yang berbeda.

Seluruh peserta perlombaan baik WBP maupun Pegawai mengikuti dengan penuh semangat sebagai bentuk rasa cinta tanah air dan memiliki jiwa nasionalisme kepada NKRI serta tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan perlombaan.

Selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 serta Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI ke-77 kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi tali persaudaraan baik sesama WBP maupun WBP dengan Pegawai mengingat kegiatan ini dilaksanakan sekali dalam setahun.

Rencana pemberian hadiah kepada setiap juara perlombaan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 tepat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

(Humas Lapole, Agustus 2022)
#kumham
#KumhamPasti
#LapasPolewaliHebat
#Polman
#PolewaliMandar
#PolmanJago
#polewalimandarindah

(Dok. Lapas Polewali)
(Dok. Lapas Polewali)

(Dok. Lapas Polewali)
(Dok. Lapas Polewali)

(Dok. Lapas Polewali)
(Dok. Lapas Polewali)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan