Mohon tunggu...
Lapas Pohuwato
Lapas Pohuwato Mohon Tunggu... Lainnya - Akun Resmi Lapas Pohuwato

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pohuwato

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Tampil Memukau Sejak Babak Kualifikasi, Lapas Pohuwato Juara Lomba Vokalia Putra

15 Agustus 2022   15:10 Diperbarui: 15 Agustus 2022   15:27 40 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gorontalo, INFO_PAS -- Masih dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Lapas Kelas IIB Pohuwato Kanwil Kemenkumham Gorontalo unjuk kemampuan dalam lomba vokalia kategori putra, pada Sabtu (13/8).

Dilaksanakan selama dua hari mulai Jumat 12 Agustus sampai Sabtu 13 Agustus, Lapas Kelas IIB Pohuwato turut berpartisipasi dalam lomba tersebut. Adalah Satyo Wahyudhi, Pelaksana Umum pada Lapas Pohuwato yang ikut menunjukan keahliannya dalam bernyanyi.

Tampil dengan aksi panggung yang memukau dan suara yang khas, berhasil membuat Satyo Wahyudhi menjadi pemenang pada lomba yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo tersebut. Kalapas Pohuwato, Irman Jaya mengaku bangga atas pencapaian tersebut.

Final audisi yang berlangsung meriah pada Sabtu malam tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis serta JFU dan JFT pada lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan selamat kepada pemenang lomba, semoga hal ini dapat memotivasi para pegawai lain untuk menunjukan bakat dalam bidang tarik suara, serta membuktikan bahwa bukan hanya berprestasi dan cakap dalam kinerja, melainkan dapat berprestasi pada bidang lainnya.

Dokpri
Dokpri

Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo

(Humas Lapas Pohuwato, Agustus 2022)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan