Mohon tunggu...
Lapas Permisan
Lapas Permisan Mohon Tunggu... Lainnya - Humas Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan

Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan. Jl. Nusakambangan Cilacap. Intagram : lapaspermisannk Facebook : Lapas Permisan Nk Twitter : @LP_PermisanNK Website : www.lapaspermisan.kemenkumham.go.id

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kerjasama Lapas Permisan dengan Ma'had Imam Syaf'i (Mais) dalam Rangka Pembinaan Kepribadian WBP

9 Agustus 2022   17:42 Diperbarui: 9 Agustus 2022   17:58 82 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

NUSAKAMBANGAN- LAPAS KELAS IIA PERMISAN.


Pembinaan Kepribadian dan Asimilasi Kerja Sosial Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.
Pada hari Selasa, 09 Agustus 2022 pukul 09.00 - 11.00 WIB, bertempat di Gedung Ma'had Imam Syafi'i (MAIS) Cilacap telah  dilaksanakan kegiatan Koordinasi dengan Ma'had Imam Syafi'i Cilacap (MAIS) dalam Bidang Pembinaan Kepribadian dan Asimilasi Kerja Sosial bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dalam rangka Kerjasama Lapas Permisan dengan Yayasan MAIS, agenda kegiatan kali ini yakni Koordinasi terhadap pelaksanaan kegiatan pembinaan kepribadian dan Asimilasi Kerja Sosial bagi Narapidana yang telah berjalan. Kegiatan Tersebut berlangsung aman dan kondusif.

Dokpri
Dokpri

Pembinaan kepribadian sendiri merupakan pembinaan yang penting untuk merubah watak dan mental dari narapidana agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Asimilasi Sosial adalah Proses pembinaan Narapidana yang dilaksanakan dengan membaurkan narapidana di dalam kehidupan bermasyarakat.

Dokpri
Dokpri

Kegiatan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Ma'had Imam Syafi'i ( MAIS ) Cilacap. Lapas Kelas IIA Permisan diwakili oleh Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik, Bapak Andriyas Dwi Pujayanto, A.Md.IP., S.H., M.H. Beliau juga didampingi oleh Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan Dan Perawatan, Bapak Candra Putra Perwira, S.H., M.H.

#kumhampasti

#kumhamjateng

#ayuspharudin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan