Mohon tunggu...
Lapas Kelas IIA Pekalongan
Lapas Kelas IIA Pekalongan Mohon Tunggu... Lainnya - Humas Lapas Pekalongan

Lapas Kelas IIA Pekalongan

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Lapas Pekalongan Buka Kembali Jasa Cuci Motor dan Mobil

23 September 2022   13:53 Diperbarui: 23 September 2022   14:00 36 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pekalongan,- Untuk meningkatkan pembinaan kemandirian dan sekaligus sebagai sarana asimilasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lapas Kelas IIA Pekalongan kembali membuka Jasa Cuci Motor  dan Mobil di halaman samping Lapas (23/9). Kasi Kegiatan Kerja Lapas Pekalongan, Hariyadi menyampaikan banyaknya kendaraan pribadi yang hilir mudik di jalan nasional depan Lapas menjadi peluang untuk membuka kembali Jasa cuci motor dan mobil.

"Sejak jalan nasional di depan Lapas Pekalongan diperbaiki pasca bencana banjir rob, lalu lintas kendaraan menjadi cukup ramai. Ini peluang yang sedang kami kembangkan dalam rangka meningkatkan pembinaan kemandirian bagi WBP dan meningkatkan PNBP," jelasnya.

Hariyadi menyampaikan Jasa Cuci Motor dan Mobil ini dikerjakan oleh WBP Lapas Pekalongan sebagai wadah untuk membina dan mendidik WBP. Dengan adanya sarana asimilasi ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan WBP yang dapat digunakan nanti ketika sudah selesai menjalani masa pidana. Selain Jasa Cuci Motor dan Mobil, dalam waktu dekat ini Lapas Pekalongan juga akan membuka Butik Batik di depan Lapas.

(Humas Lapas Pekalongan)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan