Mohon tunggu...
Lapas PasirPutih
Lapas PasirPutih Mohon Tunggu... Administrasi - lapas pasir putih nusakambangan

nusakambangan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Lapas Pasir Putih Tingkatkan Troling Area Lapas

9 Desember 2022   03:11 Diperbarui: 9 Desember 2022   03:30 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Pasir Putih

Cilacap - INFO_PAS. Jajaran Pengamanan Lapas Pasir Putih kembali lakukan deteksi dini kontrol keliling Lapas untuk pengawasan dan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan. Kegiatan ini dilakukan oleh Piket Pengawas Umum didampingi oleh Komandan Regu Pengamanan , Katim TTD beserta anggota pengamanan Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan, diperkuat lagi dengan pengawasan CCTV selama 24 jam, Jumat(09/12/2022). 

Kontrol keliling dilaksanakan oleh petugas yang sedang melaksanakan tugas pada waktu yang telah ditentukan guna mewujudkan situasi Lapas yang aman menjelang Nataru. 

Kegiatan dimulai dari pagi Hari, Siang dan Malam hari ini dengan melakukan pengecekan tembok keliling lapas, area Blok hunian WBP, pintu gerbang dan area area yang telah ditentukan. 

Tak luput dari target kontrol keliling yaitu pagar ornamest besi, jaringan listrik, saluran pembuangan air dan lingkungan Lapas.

"Deteksi dini adalah merupakan langkah awal dari pencegahan terhadap potensi - potensi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan. Kami laksanakan secara bersama - sama petugas yang sedang berdinas dan pejabat struktural atau Piket Pengawas Umum serta Rupam dan TTD Lapas Pasir Putih " Ungkap Piket Pengawas Umum malam ini. 

Petugas kontrol sambil membunyikan lonceng tanda aman serta sambil menjalin komunikasi melalui Handy Talky dengan server CCTV. /aje

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun