Mohon tunggu...
Lapas Namlea
Lapas Namlea Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Namlea

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Namlea merupakan salah satu UPT Pemasyarakatan dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Maluku

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

2 Orang Petugasnya Naik Pangkat, Ini Pesan Kalapas Namlea

29 November 2022   19:11 Diperbarui: 29 November 2022   21:28 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Humas Lapas Namlea

Namlea, INFO_PAS -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Namlea menggelar upacara penyematan tanda kenaikan pangkat yang bertempat di ruangan aula Lapas, Selasa (29/11). Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Namlea, Ilham dan diikuti oleh pejabat struktural serta seluruh jajaran pegawai Lapas Namlea.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru kepada 2 orang petugas atas nama Iswan Ternate yang naik pangkat dari Pengatur Muda Tk. I (II/d) menjadi Penata Muda (III/a) dan Sugianto Basir dari Penata Muda (III/a) menjadi Penata Muda Tingkat I (III/b).

Dalam amanatnya, Kalapas Namlea mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat 2 orang petugasnya dan berharap pelaksanaan tugas keduanya dapat ditingkatkan lagi semakin baik kedepannya.

"Selamat atas kenaikan pangkatnya. Pangkat baru ini merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian yang telah diberikan. Oleh karena itu jadikanlah momentum ini sebagai penyulut semangat dalam melaksanakan tugas sehingga kedepannya dapat memberikan kinerja yang lebih baik bagi organisasi dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara," tutur Ilham.

Lebih lanjut orang nomor satu di Lapas Namlea itu berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap bekerja sesuai SOP yang berlaku dan melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

"Mari kita menerapkan prinsip kerja ikhlas, kerja keras, dan kerja cerdas dalam pelaksanaan tugas kita. Dengan prinsip tersebut apa yang kita kerjakan akan selalu disertai dengan hasil yang positif. Selain itu jauhi perilaku-perilaku menyimpang dalam bekerja yang dapat merusak citra kita sebagai seorang abdi negara," pesannya. (Humas/MF)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun