Mohon tunggu...
Lapas Muara Enim
Lapas Muara Enim Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Instansi Pemerintah

Instansi Pemerintah

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Ikuti Rapat koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 Secara Online

28 Juni 2022   11:48 Diperbarui: 28 Juni 2022   12:06 31 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Muara Enim --Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 pada lingkup Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan secara virtual.

Kegiatan rakor tersebut diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Muara Enim, Herdianto didampingi Kasubag TU Firmanzah beserta jajaran (28/6/2022).

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan, Lydia Kurniawati Christyana menyampaikan " jumlah dan kualitas serapan anggaran yang baik tidak lepas dikarenakan adanya sinergi yang baik antara instansi perbendaharaan dengan satuan kerja"

"Oleh karena itu melalui Rapat Koordinasi ini kita harapkan akan menjadi forum komunikasi untuk membangun komitmen seluruh stakeholder sehingga terwujudnya belanja yang berkualitas dan optimal" terang Lydia.

Direktur Pelaksanaan Anggaran, Tri Budhiarto hadir secara virtual membuka Rakorda. Dalam sambutannya, Tri Budhiarto menyampaikan bahwa seluruh belanja harus sesuai dengan petunjuk teknis yang ditetapkan.

"Kondisi pandemi covid-19 memang berpengaruh pada capaian kinerja di semester I Tahun Anggaran 2022. Melalui rakorda ini perlu kita implementasikan akselerasi percepatan penyerapan anggaran" pungkas nya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dan diskusi terkait akselerasi pelaksanaan anggaran, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pencerahan sehingga pengelolaan anggaran kedepannya semakin berkualitas.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan kepada Satuan Kerja dengan kategori IKPA dan Laporan keuangan terbaik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan