Mohon tunggu...
Lapas Muaradua
Lapas Muaradua Mohon Tunggu... Editor - Lapas Muaradua

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Peringati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77

19 Agustus 2022   11:34 Diperbarui: 19 Agustus 2022   11:37 54 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Muaradua --- Jumat pagi (19/8), Kalapas Muaradua beserta jajaran melaksanakan upacara peringatan HDKD Tahun 2022 yang ke-77 di Halaman Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel. Ka. KPLP Lapas Muaradua, Hikmat Zain memimpin barisan upacara. Para pegawai menggunakan PDU I dalam upacara peringatan HDKD ini.

Kalapas Muaradua sebagai inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI di depan para pegawai dan CPNS yang menjadi peserta upacara. Upacara peringata HDKD Tahun 2022 ditutup dengan pembacaan doa dan pembubaran barisan.

Setelah melaksanakan upacara, Jajaran Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel melakukan kegiatan syukuran yang berlangsung di Aula Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel. Acara Syukuran dibuka dengan sambutan dari Kalapas Muaradua yang memberikan sambutan, arahan serta peguatan kepada jajarannya dalam momentum peringatan HDKD Tahun 2022.

Setelah itu, Kalapas Muaradua melakukan pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun Kemenkumham yang ke-77 secara simbolis sekaligus menyerahkan kepada perwakilan pegawai dan CPNS Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel.

Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan mengucapkan "Selamat Hari Dharma Karya Dhika Ke-77, Semoga Kemenkumham Semakin Sukses dan Jaya".
(Humas Lamuda)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan