Mohon tunggu...
Lapas Lubuklinggau
Lapas Lubuklinggau Mohon Tunggu... Lainnya - KEMENKUMHAM REPBULIK INDONESIA

Unit Pelaksana Teknis di KEMENKUMHAM REPUBLIK INDONESIA

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Paduan Suara DWP Lapas Lubuklinggau Memukau di Acara Pertemuan Pipas Se-Sumsel

12 November 2022   16:25 Diperbarui: 12 November 2022   16:28 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Muara Beliti - Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Kanwil Kemenkumham Sumsel kembali melakukan pertemuan rutin. Pertemuan kali ini berpusat di Lapas Narkotika Muara Beliti, Sabtu (12/11).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh penasihat Pipas Sumatera Selatan, Ny. Putri Arie Harun Sulianto dan ketua Pipas, Ny. Ani Bambang Haryanto serta Ibu-Ibu Pipas dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Se-Sumsel.

Sebagai pembuka, Pipas Lapas Lubuklinggau yang merupakan UPT Rayon IV berkesempatan menampilkan Paduan Suara menyanyikan lagu Mars Pipas yang berhasil membuat para tamu Ibu-ibu Pipas dari UPT Se-Sumsel terpukau.

Pujian juga langsung disampaikan oleh Penasihat Pipas Sumsel Ny. Putri Arie Harun Sulianto dalam sambutanya, beliau mengatakan paduan suara yang ditampilkam terlihat kompak dan dengan penuh semangat.

dokpri 
dokpri 

"Semua terlihat kompak baik dari suara maupun gerakan dan dibawakan dengan penuh semangat," ucap Ny. Putri Arie Harun Sulianto. 

Selain itu Ny. Putri Arie Harun Sulianto memberikan pesan agar selalu menjadi penjaga hati bagi suami yang melaksanakan tugas.

"Jadilah kita sebagai istri yang bisa menjadi penjaga hati bagi suami dan selamat sampai akhir masa tugasnya. Tingkatkan kepercayaan diri dan jadilah ibu-ibu yang kuat dan sehat lahir dan batin," Ucap Ny. Putri Arie Harun Sulianto.

Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Lubuklinggau, Ny. Henny IP Nusantara dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada paduan suara yang berhasil tampil memukau.

"Terima kasih telah memberikan penampilan terbaik, ini merupakan hasil latihan yang rutin dan persiapan yang matang," ucap Ny. Henny IP Nusantara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun