Mohon tunggu...
Lapas Lubuklinggau
Lapas Lubuklinggau Mohon Tunggu... Lainnya - KEMENKUMHAM REPBULIK INDONESIA

Unit Pelaksana Teknis di KEMENKUMHAM REPUBLIK INDONESIA

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Kunjungan Kerja Wamenkumham RI ke Sumsel Beri Penguatan kepada Jajaran Kemenkumham Sumsel

28 Juli 2022   11:49 Diperbarui: 28 Juli 2022   11:54 28 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : lapaslubuklinggau.kemenkumham.go.id

Humas Lapas LubuklinggauWakil Menteri Hukum dan HAM R.I (Wamenkumham), Edward Omar Sharif Hiariej melakukan kunjungan kerja ke Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rabu (27/07). Bertempat di Lapas Kayu Agung Wamenkumham RI memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi kepada seluruh jajaran Kemenkumham Sumsel.

Kehadiran Wamenkumham disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto, Kadiv Pemasyarakatan Bambang Haryanto dan Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) serta di ikuti juga secara Virtual oleh seluruh pegawai di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam kunjungan kerja kali ini Wamenkumham  juga akan  berkunjung ke beberapa UPTdi Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel diantaranya, Lapas Kelas IIB Kayu Agung, Rutan Kelas I Palembang, Kantor Imigrasi Kelas I Palembang, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang  dan Lapas Kelas I Palembang.

Wamenkumham RI,  Edward Omar Sharif Hiariej dalam arahannya menjelaskan ada tiga kata kunci yang menjadi pedoman dalam membangun profesionalisme.

"Tiga kata tersebut yaitu Integritas, Transparansi dan Akuntabilitas. Tiga aspek penting dalam membangun integritas yaitu kejujuran, etika dan kedisiplinan," ujar Wamenkumham RI

Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara yang hadir langsung di Lapas Kayu Agung mengatakan bahwa Lapas Lubuklinggau akan berkomitmen menjalankan 3 kunci yang menjadi pedoman dalam membangun profesionalisme yang disampaikan oleh Wamenkumham RI.

Sumber : lapaslubuklinggau.kemenkumham.go.id
Sumber : lapaslubuklinggau.kemenkumham.go.id

Ditempat terpisah jajaran Lapas Lubuklinggau mengikuti kegiatan tersebut secara virtual di aula Lapas, hadir Kasubag Tu Yudi liansyah, Kasi Binadik Junaini, Kepala KPLP Meta Putra, Kasi Minkamtib Senaga Masarita dan Kasi Giatja Andrian Ibrahim serta pejabat struktural eselon V.

Sumber : lapaslubuklinggau.kemenkumham.go.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan