Mohon tunggu...
Lapas Kelas IIB Klaten
Lapas Kelas IIB Klaten Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Motto kami ialah KEREN yaitu KOMITMEN, EMPATI, RAMAH, ENERGIK, NO PUNGLI.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Jumat Berkah, Lapas Klaten Bersedekah!

23 September 2022   14:16 Diperbarui: 23 September 2022   14:23 26 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Klaten

KLATEN - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB klaten melaksanakan pameran produk karya warga binaan Lapas Klaten bekerjasama dengan UMKM di kabupaten Klaten.

Disela sela kegiatan pameran produk segenap karyawan dan karyawati melaksanakan jumat berkah dengan membagikan sembako berupa minyak goreng dan beras.

Produk yang dibagikan dalam jumat berkah kali ini diambil dari pameran produk yang sedang berlangsung dan diberikan kepada tukang parkir dan tukang becak yang ada disekitaran Lapas Klaten.

Dok. Humas Lapas Klaten
Dok. Humas Lapas Klaten
"Mudah mudahan sedikit apa yang kita berikan menjadi manfaat bagi mereka, kita memperkenalkan dan menjual produk warga binaan Lapas Klaten untuk mengenalkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa di dalam Lapas para warga binaan masih tetap berkarya dan mengikuti bimbingan kemandirian, selain itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kita juga melaksanakan jumat berkah dengan membagikan sebagian produk pameran kepada masyarakat," kata Ahmad Fauzi selaku Kalapas Klaten.

Acara yang dilaksanakan berupa pameran dan penjualan produk nantinya kedepan akan selalu diagendakan dalam kegiatan di Lapas Klaten.

Sementara itu kalapas Klaten juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk selalu bersedekah kepada sesama masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian dengan sekitar. Tidak harus banyak tetapi mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan