Mohon tunggu...
LAPAS KELAS I PALEMBANG
LAPAS KELAS I PALEMBANG Mohon Tunggu... Editor - LAPAS KELAS I PALEMBANG

LAPAS KELAS I PALEMBANG

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Jalin Kekompakan Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Lakukan Kegiatan FMD

29 September 2022   09:37 Diperbarui: 29 September 2022   09:49 49 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Jalin Kekompakan Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Lakukan Kegiatan FMD.

Palembang - Untuk meningkatkan Sumber Daya Petugas,kekompakan, kedisiplinan dan silaturahmi petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD). Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin ini dilakukan oleh seluruh petugas.
 
Kegiatan FMD dilakukan pada hari Rabu (28/09/22) dan kegiatan ini di laksanakan di Ogan Ilir (OI) dan kegiatan ini didampingi oleh Instruktur yang telah menyusun seluruh rangkaian kegiatn FMD Lapas Merah Mata dan kegiatan tersebut berlangsung sangat seru dan diikuti dengan baik oleh seluruh Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang.
 
Dalam kesempatan ini, Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang banyak mengikuti kegiatan yang diinstrusikan, mulai dari permainan kering hingga basah. Tidak seperti yang dibayangkan, seluruh permainan yang dilakukan memerlukan kekompakan, kerja sama tim dan juga ketangkasan. Bagaimana tidak, Ada permainan yang mengharuskan Petugas mengeluarkan tenaga dan strategi dan kesabaran.
 
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I palembang bapak Yulius Sahruzah beserta istri juga turut mengikuti kegiatan tersebut sertsa ibu-ibu dharna Wanita juga mengikuti kegiatan ini. Semua petugas membaur jadi satu dan bekerja sama memenangkan setiap tantangan dalam permainan.
 
Pada saat pembukaan, Kalapas Kelas I Palembang Yulius Sahruzah mengatakan bahwa kegiatan FMD atau Fisik, Mental, dan Disiplin adalah suatu cara untuk kembali menyegarkan kembali semangat dalam melakukan pekerjaan dengan orientasi meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dimana kegiatan ini juga membantu kekompakan antar petugas memaluli kegiatan ini.
 
"Kegiatan FMD ini merupakan kegiatan untuk menyegarkan kembali semangat kita, kita lupakan sejenak pekerjaan, mari kita sama sama ikuti kegiatan ini dengan baik, lalu setelah itu kita kembali bekerja untuk mencapai target kita lagi". Ujar Yulius.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan