Mohon tunggu...
Lapas Kelas IIA Palopo
Lapas Kelas IIA Palopo Mohon Tunggu... Lainnya - Lapas Palopo

Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Tingkatkan Sinergitas dan Harmonisasi, Lapas Palopo Kunjungi Walikota Palopo

24 November 2022   13:14 Diperbarui: 24 November 2022   13:24 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Palopo

PALOPO-bertempat di Kantor Walikota Palopo, Ka.Lapas Palopo Kemenkumham Sulsel Jhonny H. Gultom, didampingi Ka.KPLP, Syamsul Bahri, Kasi Binadik Baso Hafid dan Kasubsi Bimkeswat Yushar melakukan Kunjungan Kerja dan silaturahmi dengan Walikota Palopo,  Drs. H. Muh. Judas Amir, M.H.

Dalam Kunjungannya, Ka.Lapas Palopo menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka memperkuat Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi dengan Pemerintahan Kota Palopo yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan Lapas Palopo.

"Terima kasih kepada bapak Walikota Palopo yang telah menyambut hangat kedatangan kami, semoga silaturahmi yang telah terjalin ini dapat terus berjalan dengan baik". Ujar Jhonny

Sementara itu Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, M.H. mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Jajaran Lapas Palopo. Ia berharap dapat terus berkesinambungan dan dapat menjalin hubungan yang baik antara Lapas Palopo dan Pemerintah Kota Palopo.

Beliau juga menyampaikan turut mendukung semua program-program pembinaan yang ada di Lapas palopo.

Diharapkan komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan, terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban ditengah masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun