Mohon tunggu...
Lapas Kelas IIA Palopo
Lapas Kelas IIA Palopo Mohon Tunggu... Lainnya - Lapas Palopo

Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Tim KPKNL Palopo Lakukan Monev di Lapas Palopo

23 November 2022   19:14 Diperbarui: 23 November 2022   19:28 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Palopo-Lapas Kelas IIA Palopo Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan menerima Kunjungan dari Tim Monev KPKNL Palopo. (23/11).

Tim Monev KPKNL Palopo disambut langsung oleh Kalapas Palopo, Kasubbag Tu, Faisal Usman, S.Sos dan Kaur Keuangan dan Kepegawaian, Andi Jayadi, SH diruangan Kalapas.

 
Kedatangan Tim KPKNL bertujuan melaksanakan Monetoring dan Evaluasi akan Barang Milik Negara (BMN) yang ada di Lapas Palopo.

Kedatangan Tim KPKNL disambut baik Kalapas Palopo, Jhonny H. Gultom menyampaikan "Kami berterima kasih atas kunjungan Tim KPKNL Palopo kami berharap Sinergitas dan Harmonisasi tetap terjalin dengan baik, ucap beliau.

"Monitoring ini dilakukan secara rutin untuk menjamin bahwa BMN yang digunakan tidak bermasalah, bila ada masalah nantinya akan dipetakan dan dicarikan solusi," ujar Kalapas.

Diharapkan dengan adanya Monev dari KPKNL, Segala Administrasi akan Barang Milik Negara (BMN) yang ada di Lapas Palopo tercatat dengan Baik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun