Mohon tunggu...
Lapas Kelas IIA Palopo
Lapas Kelas IIA Palopo Mohon Tunggu... Lainnya - Lapas Palopo

Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Sambut HDKD ke-77, Lapas Palopo Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Palopo

14 Agustus 2022   08:59 Diperbarui: 14 Agustus 2022   09:01 39 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Palopo

PALOPO-Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel melaksanakan Upacara dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Palopo, Jumat (12/08/2022).

Sebagai bentuk cinta tanah air dengan menghormati jasa para pahlawan bangsa, Petugas Lapas Kelas IIA Palopo, Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Bapas Kelas II Palopo dan DWP Lapas Kelas IIA Palopo menggelar Upacara Tabur Bunga di TMP Kota Palopo.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIA Palopo Juga menghadiri Upacara Tabur Bunga bersama Pimti Kemenkumham Sulsel di Taman Makam Pahlawan Panaikang di Kota MakassarKalapas Palopo, Jhonny H. Gultom menyampaikan "Ziarah ini dilakukan untuk kembali mengingat sejarah serta menumbuhkan nilai kepahlawanan, rasa cinta tanah air sekaligus sebagai ajang pengingat dan penanaman kembali nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang gugur sebagai kusuma bangsa, demi mempertahankan bangsa dan negara," tutur beliauKegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di depan Taman Makam Pahlawan Palopo. Selanjutnya para peserta berziarah dan tabur bunga di atas makam para pahlawan.

Dok. Humas Lapas Palopo
Dok. Humas Lapas Palopo
Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HDKD ke-77 Kemenkumham tahun 2022 dan sebagai perwujudan rasa hormat serta  bentuk penghargaan setinggi-tingginya kepada Pahlawan Bangsa.  Hal ini diharapkan menjadi momen refleksi diri agar ASN selalu dapat melakukan tugas sebaik-baiknya dalam memajukan negeri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan