Mohon tunggu...
Humas Lapaskas
Humas Lapaskas Mohon Tunggu... Aktual dan terpercaya

Hobi saya suka membuat rilis berita di media sosial

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Percepat Data Dukung, Lapas Rangkas Bitung Optimis Dapatkan WBK/WBBM

4 Juni 2021   19:27 Diperbarui: 4 Juni 2021   19:32 32 1 0 Mohon Tunggu...

Rangkasbitung, Dalam rangka pemenuhan data dukung LKE WBK/WBBM Lapas kelas III Rangkasbitung, tim kerja pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM Lapas Rangkasbitung mengadakan rapat evaluasi pemenuhan data dukung pembangunan zona integritas Menuju WBK/ WBBM Tahun 2021, Jum'at (04/06).

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto pimpin langsung rapat evaluasi pemenuhan data dukung pembangunan zona integritas Menuju WBK/ WBBM Tahun 2021 yang di dampingi Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas - Eka Yogaswara, Ketua Tim Pokja Penguatan Penataan Sistem Manajemen SDM - Iwan Kusmawan , Ketua Tim Pokja Penguatan Kualitas Pelayanan Publik - Adhi Permana Yudha, Ketua Tim Pokja Penguatan Pengawasan - Adi Santo, diikuti oleh seluruh anggota tim kerja pokja.
 
Dalam kegiatan tersebut, seluruh Pokja memberikan paparan terkait data dukung yang telah dan belum dilengkapi serta evaluasi terkait pemenuhan data dukung yang ada.

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menjelaskan agar seluruh Pokja dihimbau untuk memfokuskan terhadap kelengkapan data dukung yang harus dilengkapi dalam Lembar Kerja Evaluasi ( LKE ), percepatan proses upload dalam google drive dan evalusai terkait substansi data dukung agar sesuai dengan indikator yang diminta.

"Diharapkan seluruh pemenuhan data dukung LKE WBK/WBBM agar segera dilengkapi dalam Lembar Kerja Evaluasi dan percepat proses upload dalam google drive sebelum target tanggal yang ditetapkan" harap Kalapas.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar  serta tetap mentaati protokol kesehatan.

Kontributor : Rahmat Setiawan

VIDEO PILIHAN