Mohon tunggu...
Humas Lapas Kelas IIB Brebes
Humas Lapas Kelas IIB Brebes Mohon Tunggu... Operator - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes - Kantor Wilayah Jawa Tengah - Kementerian Hukum dan HAM RI

Humas Lapas Brebes sebagai fasilitator media public #Ringan Mencerdaskan

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Berikan Hak Kesehatan WBP, Lapas Brebes Secara Rutin Adakan Giat Senam Pagi

9 Desember 2022   18:50 Diperbarui: 9 Desember 2022   18:52 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Brebes

Brebes - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jateng terus berupaya memberikan hak kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Salah satunya dengan rutin menggelar senam pagi bersama yang diikuti oleh seluruh warga binaan, Jumat (09/12)

Dimulai pukul 08:00 WIB, senam dilaksanakan di lapangan blok hunian Lapas Brebes dengan diikuti warga binaan dan didampingi oleh Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan dan staf serta jajaran pengamanan.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh WBP, Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh pegawai.

Pada Kesempatan tersebut Kasubsi Registrasi Bimkemas, Sigit Riyanto mengungkapkan bawah kegiatan ini bertujuan untuk mencipatakan jiwa dan sehat dan tubuh yang bugar bagi WBP. "Salah satu olahraga yang dianjurkan untuk menciptakan tubuh yang sehat adalah senam, dengan melakukan senam dipagi hari maka tubuh kita akan terasa lebih sehat dan bugar, sehingga segala aktifitas dapat berjalan dengan baik dan nikmat". Ungkap Sigit Riyanto.

Dikatakan bahwa kegiatan senam pagi ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal secara berkesinambungan dan diharapkan dapat memenuhi Hak Kesehatan bagi narapidana.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun