Mohon tunggu...
Lapas Boalemo
Lapas Boalemo Mohon Tunggu... Administrasi - Akun Resmi Lapas Boalemo

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Coffee Morning Lapas Boalemo Bahas Persiapan Seleksi WBP Hingga Kedisiplinan Pegawai

22 November 2022   11:39 Diperbarui: 22 November 2022   11:45 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

TILAMUTA - Coffee morning merupakan kegiatan diskusi yang dilaksanakan pagi hari, dalam suasana yang penuh keakraban, dengan diawali minum kopi bersama-sama sambil menikmati hidangan dengan tujuan mendapat saran dan masukan yang membangun

Komunikasi menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan sebuah Lembaga. Banyak cara untuk membangun komunikasi antara pimpinan dengan staf jajarannya serta masyarakat, salah satunya dengan melalui kegiatan coffee morning.

Bertempat didepan ruang Ka-KPLP, coffee morning dilaksanakan dan dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo Kanwil Kemenkumham Gorontlo, Ka-KPLP, Kasi Kamtib, Kasi BinapiGiatja, beserta jajaran masing-masing bidang. (Selasa, 22/11/2022).

Dikesempatan itu, Kalapas Boalemo (Giyono) mengatakan bahwa kegiatan seperti ini penting karena membawa banyak manfaat. Menurutnya, kegiatan Coffee Morning ini bisa menjadi salah satu wahana sharing ilmu dan motivasi kerja.

dokpri
dokpri

dokpri
dokpri
Dalam Coffee Morning tersebut terdapat beberapa persoalan yang sempat dibahas, diantaranya yakni terkait persiapan pembangunan Zona Integritas (ZI) melalui seleksi Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Tak lupa, Kalapas mengimbau kepada jajarannya agar dapat terus meningkatkan disiplin kerja.

dokpri
dokpri
(Humas Lapas Boalemo Smile, 2022)
Lapas Kelas IIB Boalemo Kanwil Kemenkumham Gorontalo
Heni Susila Wardoyo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun