Mohon tunggu...
Lapas Terbuka Kendal
Lapas Terbuka Kendal Mohon Tunggu... Administrasi - Sarana Asimilasi dan Edukasi Warga Binaan Pemasyarakatan

Lapas Terbuka Kendal merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis yang terletak di Kabupaten Kendal, dibawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah. Lapas Terbuka Kendal menjalankan tugas sebagai tempat pembinaan, asimilasi Warga Binaan Pemasyarakatan (Narapidana).

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Jadi Perwira Apel, Ka KPLP Lapas Terbuka Kendal Sampaikan Arahan

19 September 2022   11:22 Diperbarui: 19 September 2022   11:25 20 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lapas Terbuka Kendal

Kendal -- Bertempat di Kawasan Pembinaan Lapas Produktif Kendal, ASN Lapas Terbuka Kendal mengawali kegiatan dinas dengan Apel Pagi, Senin (19/09). Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Terbuka Kendal, Darmono bertindak sebagai perwira apel dalam amanatnya menyampaikan beberapa arahan.

"Hari ini akan ada kegiatan Pembinaan Koordinasi Kepolisian Khusus dari Polres Kendal, saya harap personil yang sudah ditunjuk sebagai peserta, jangan sia-siakan kesempatan ini. Ikuti dengan serius, jadikan kegiatan ini untuk menambah pengetahuan", ucap Darmono.

Lebih lanjut, Darmono juga mengingatkan agar setiap pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas Terbuka Kendal untuk didokumentasikan, dilaporkan dan dipublikasikan.

"Di era sekarang, instansi pemerintah dituntut untuk menyelenggarakan keterbukaan informasi publik. Setiap kegiatan penting dipublikasikan kepada masyarakat sebagai sarana dalam pengawasan serta sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas", terang Darmono

Mengakhiri amanat apel, Darmono juga berharap jajaran ASN Lapas Terbuka Kendal untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan, "Semoga kita semua diberikan kesehatan agar tetap produktif melaksanakan pekerjaan yang sudah diamanahkan", pungkas Darmono.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan