Mohon tunggu...
Langit Muda
Langit Muda Mohon Tunggu... Freelancer - Daerah Istimewa Yogyakarta

Terimakasih Kompasiana, memberi kesempatan membaca dan menulis.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Semua Ingin Kebagian Kursi

11 September 2019   09:48 Diperbarui: 11 September 2019   10:59 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Pokoknya ini kursiku..."

(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
"Jangan, ini kursi bagianku ...."

(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
"Awas, siapa mau coba-coba merebut jatah kursiku.."

(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)

"Ada apa toh ribut-ribut bikin gaduh?"
"Nggangguin orang lagi tidur ..."
"Hehh ... kita ini kucing bukan orang"
"Iya ... nggangguin kucing lagi tidur"

(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)

"Memangnya kalau sudah kebagian kursi, mau ngapain?"
"Aku mau tidur nyenyak."

(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
"Aku akan bermimpi indah ...."

(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
"Pokoknya aku harus dapat posisi wuenak..."
"Aku melok. Aku juga pengin melu wuenak .."

(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
"Mumpung kita lagi kebagian kursi yukk... selfie-selfie...."
"Iya, buat kenang-kenangan kalau nanti turun dari kursi"

(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)

"Hiks, aku cuma dapat kursi motor."
"Itu sih bukan kursi tapi jok ..."

(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
"Aku gagal memperoleh kursi. Terpuruk ku di sini. Aku rapopo."

(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
(Gambar adalah koleksi pribadi penulis)
"Hiks ... Kami ndak kebagian kursi ... Jatah kami hanya karung goni ...."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun