Mohon tunggu...
Irma Tri Handayani
Irma Tri Handayani Mohon Tunggu... Ibunya Lalaki Langit,Miyuni Kembang, dan Satria Wicaksana

Ibunya Lalaki Langit ,Miyuni Kembang,dan Satria Wicaksana serta Seorang Penulis berdaster

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Space Jam Kembali dengan Judul "New Legacy", Sylvester I Miss You

16 Januari 2021   22:20 Diperbarui: 16 Januari 2021   22:21 148 11 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Space Jam Kembali dengan Judul "New Legacy",  Sylvester I Miss You
Diolah dari warner bross pictures

Slyvester Stalone main Film Space Jam? Serius? Eits  ini bukan ngomongin Sylvester Stallone si Rambo bermata sayu ya! ya yang saya omongin di atas,Sylvester  si kucing berhidung merah dengan bulu berwarna hitam dan putih.

Meskipun dia bukan tokoh utama Looney Tunes dalam film Space Jam,namun saya menantikan kemunculannya. Kangen berat saya sama dia. Jaman saya kecil dulu film kartun genjotan Warner bross ini sering saya tonton dan dia karakter yang saya suka.

Kegagalannya dalam memburu twetty si burung kecil kuning selalu mengundang tawa, gaya ngomongnya yang muncrat-muncrat selalu saya suka.

Diolah dari pinterest
Diolah dari pinterest
Saking sukanya saya membuat kliping tentang dia. Saya punya satu buah boneka Sylvester kesayangan. Tapi yang paling berkesan adalah sebelum menikah ,Bapaknya anak-anak membelikan mug Sylvester sebagai hadiah ulang tahun, eaaaa. Haha maafkan cerita filmya ngelantur dikit.

Foto : pribadi
Foto : pribadi
Nah, Sylvester dan teman-temannya yang sukses mengguncang film Space Jam di tahun 1996 ,tahun 2021 ini siap bermain kembali.

Yang pernah menonton  Space Jam tahun 1996 mungkin masih ingat kehadiran  pemain bola basket legendaris Michael Jordan yang bermain  apik dengan para karakter  Looney Tunes untuk berjibaku dan meraih kemenangan di pertandingan melawan alien.

Film ini meraih  kesuksesannya yang luar biasa. Karena itulah para penggemar berharap suatu saat sekuelnya suatu hari bisa dibuat.

Harapan itu kemudian terealisasi setelah menunggu lebih dari 20 tahun .Lewat Space Jam: A New Legacy keinginan mereka terwujud.

Adalah ikon terkenal Lebron James bekerja dengan Looney Tunes berkeinginan menyelamatkan putranya, Bronny, dari algoritma jahat, Al-G, yang akan diperankan oleh Don Cheadle.

Tentu keseruan para looney Tunes akan membuat kita gemas dan tak sabar akan jalan ceritanya. Bugs bunny akankah mendapatkan porsi lebih banyak dari karakter yang lain. Apakah kelucuan tiap karakter akan memperkaya cerita Space Jam kali ini?

Bagaimana rupa karakter Sylvester setelah 20 tahun tak bertemu? Lebih kerenkah? Bagaimana juga perpaduan karakter manusia dengan para kartun di film ini lebih terlihat natural?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x