Mohon tunggu...
Irma Tri Handayani
Irma Tri Handayani Mohon Tunggu... Guru - Ibunya Lalaki Langit,Miyuni Kembang, dan Satria Wicaksana

Ibunya Lalaki Langit ,Miyuni Kembang,dan Satria Wicaksana serta Seorang Penulis berdaster

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Buka Rekening BCA di Rumah Sambil Gendong Bayi Seperti Saya? Bisa, Pakai BCA Mobile Saja!

25 Mei 2019   11:23 Diperbarui: 25 Mei 2019   11:36 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya menjadi nasabah Bank BCA tanggal 19 bulan Mei tahun 2017.  Pada saat itu saya sedang getol-getolnya berbisnis .Semula saya ragu membuka rekening Bank BCA. Rasanya kok enggak Pe- de. 

Apa iya dengan nominal yang saya punya  BCA mengabulkan untuk jadi nasabah. Di mata saya Bank BCA itu bank elit rasanya ragu melangkah ke BCA,khawatir gagap dan buka sendal di luar pintu Bank saya.

Saya mencoba menekadkan diri membuka rekening BCA mengingat banyak konsumen yang memesan barang dagangan saya mengeluh karena nomor rekening saya bukan BCA. Sebagai pedagang sayapun merasa berdosa karena membebani mereka dengan  uang admin .

Sayapun memberanikan diri untuk mengunjungi Bank BCA terdekat. Ah,kalau ternyata membuka rekening BCA susah, saya tinggal balik kanan dan kembali pulang no baper meski laper.

Panasnya perjalanan menuju ke bank. Antrinya menunggu giliran. Lalu lamanya mengisi data. Tapi jujur ya,harus saya akui dari beberapa kali membuka rekening di beberapa Bank,cuma BCA yang prosesnya cepat. 

Buku tabungan BCA. Dokumen Pribadi
Buku tabungan BCA. Dokumen Pribadi

Saya tak mengerti mengapa banyak konsumen yang memilih Bank BCA pada saat itu. Ternyata akhirnya saya tahu kini,  banyak sekali kemudahan yang BCA sediakan untuk konsumen. 

Kemudahan seperti adanya Sakuku untuk mempermudah perbelanjaan,adanya BCA keyboard untuk mentransfer sambil ngobrol di media sosial,ada QRKu yang memudahkan proses transfer karena tanpa harus mengetik nomor rekening,dan banyak kemudahan lain.

Sekarang buka rekening malah makin gampang lagi. Enggak usah berpanas ria menuju Bank. Enggak usah bete tunggu antrian. Dari rumah sambil tiduran bisa,atau sambil gendong bayI seperti saya.

 Dan kini BCA mempermudah pembukaan rekening dengan aplikasi  BCA mobile. Begini caranya:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun