Mohon tunggu...
Irma Tri Handayani
Irma Tri Handayani Mohon Tunggu... Guru - Ibunya Lalaki Langit,Miyuni Kembang, dan Satria Wicaksana

Ibunya Lalaki Langit ,Miyuni Kembang,dan Satria Wicaksana serta Seorang Penulis berdaster

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Hari Ini Saya Belum Menulis

15 April 2019   22:05 Diperbarui: 15 April 2019   22:24 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Menulis. Dokumen pribadi

Waktu sudah beranjak malam. Tumben saya belum menyelesaikan satu tulisan. Kenapa ya,apa seharian ini saya sibuk.

Ah,rasanya standar kesibukannya dan biasanya ada ide yang bisa saya tulis.

Bisa jadi menunggu ide tak nongol-nongol membuat saya tak juga memulai menulis.

Apa saya menulis kebingungan saya membuat menu nasi tim hari ini ya?iya nih tadi pagi keabisa ide untuk membuat menu bagi si bungsu. Untunglah tetangga saya ada yang berjualan ikan segar di kolam.

Tadi saya minta tolong difilletkan oleh penjualnya lalu campur nasi yang belum matang campur tahu dan buncis di dalam wadah aluminium kecil,sudah deh dimasak berbarengan dengan ibu mertua saya mematangkan nasi. Tapi kok enggak menarik ya.

Atau saya menuliskan saja jemuran hari ini terancam gagal kering karena cuaca mendung dan hujan turun sedari siang. Padahal kemarin saya cuci gudang baju cucian. Pagi merendam baju magrib baru selesai . Maklum banyak iklan lewat. Anak susah dititip lah. Tetangga bertamu lah. Tukang sayur enggak lewat-lewatlah hingga saya harus mencari warung sayur.

Eh ada yang menarik hari ini di berita televisi. pak Jokowi Umrah kan,terus beliau di ajak masuk ke Ka'bah,ih keren ya. Tapi grup wag saya langsung panas dan banyak yang berkomentar kalau Jokowilah yang maksa masuk kabah atas nama pencitraan,ih parah ya mereka . Sampai ibadah saja dicurigai. 

Nah,itu menarik ya, tapi saya belum punya referensi untuk menulis lebih. Ah sudahlah saya menyerah. Biar besok saja saya menulis lagi ya..

Eh di balik daster sederhana dan Biasa- biasa saja eh bisa juga saya setor tulisan ringan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun