Mohon tunggu...
Irma Tri Handayani
Irma Tri Handayani Mohon Tunggu... Guru - Ibunya Lalaki Langit,Miyuni Kembang, dan Satria Wicaksana

Ibunya Lalaki Langit ,Miyuni Kembang,dan Satria Wicaksana serta Seorang Penulis berdaster

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Gadis Penjual Daster Dari Lombok

11 September 2018   16:26 Diperbarui: 11 September 2018   16:42 948
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadis penjual daster dari lombok. Dokumen Risqia thufill

Saya mengenalnya lewat media sosial. Pada komunitas yang sama. Tanpa tahu dia siapa. Hingga disuatu kali setelah kita berteman, barulah  saya tahu, dia seorang penjual daster.


Saya yang memang penggemar daster segera menginboxnya untuk meminta nomer agar mendapatkan kejelasan daster apa saja yang dia punya.

Assalamualaikum mba..

Dia menyapa,  Sayapun membalas sapanya.

Tak lama dia mengirimi foto-foto daster yang dijualnya.

Wah, dibombardir daster-daster lucu
Kata saya

Dia mengirim emoticon tersenyum.

Berapa harga yang ini?
tanya saya sambil mengirim balik daster yang disuka.

Dia menyebutkan harga.

Aku ga ambil untung banyak kok mbak, asal cepet abis

Saya mengangguk angguk sendiri . Harga yang ditawarkan memang murah menurut saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun