Mohon tunggu...
lanang nayareswarapribadi
lanang nayareswarapribadi Mohon Tunggu... 13 YAHUN SUKA MENULIS

PENULIS

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pentas Seni Elitarxia 17.11.18

28 November 2018   12:51 Diperbarui: 28 November 2018   12:57 79 0 0 Mohon Tunggu...

Halo teman-teman namaku lanang. Kali ini aku akan menceritakan tentang pentas seni elitaraxia.    Selamat membaca.

        

Pentas seni ELITARAXIA merupakan acara pentas seni yang di gelar di smp labschool pada tanggal 17 nopember 2018. Acara itu di panitiai oleh OSIS ADRHIYATA, MPK GATNABRATA, dan perwakilan dari angkatan 26. Acara itu juga dimeriahkan kedatangan labschool cibubur dan labschool kebayoran. Selain itu ada jug kakak kelas angkatan 25 dan 24.

Disana ada banyak sekali bazaar dan booth foto. Makanannya sangat lezat, disana aku makan bakso malang, rasanya sangat lezat namun sayang, sehabis itu aku harus labscare untuk membersihkan sampah.  Sekaligus menonton beberapa penampilan. Penampilan yang paling ditunggu-tunggu adalah saman. Karena saman merupakan tarian yang memerlukan konsentrasi tinggi kalau tidak konsentrasi, semua akan terlihat biasa saja.

 Lalu ada penampilan kak arsya dari angkatan 26, kak arsya bermain drum. Rata-rata yang tampil disana adalah group band. Bahkan ada yang menyanyi lagu dari band Queen. Setelah iyu ada satu penampilan yang menarik perhatian yaitu, calista. Dia termasuk yang paling ditunggu karena paling percaya diri. Ada juga faras dan zaki, vania dan masih banyak lagi. Ada juga penampilan dari sdn rawamangun 12 pagi. Ada davina dan annisa juga lho.

 Kita semua bersenang-senang disana semua penampilan sangat bagus juga sangat hebat karena sudah di seleksi sebelum tampil jadi sudah dipastikan penampilannya bagus. Nah kali ini ada satu penampilan menrik dari audi kelas 7c,ia melakukan acara yang sangat anti mainstream yaitu gombal.  Audi tampil ia berusaha gombal kek kak luna salah satu panitia elitaraxia. Semua orang tertawa sekaligs terhibur oleh penampilan audi, semua perempuan yang hadir meleleh oleh perkataan audi. Padahal disana ada guru dan kepala sekolah labschool.

Penampilan pun diberhentikan sementara pada pukul 1.00 siang. Kita semua istirahat dan makan siang hari itu merupakan hari yang menyenangkan. Namun aku pulang karena dua hari lagi aku ada ujian prakarya dan ppkn. Aku pulang bersamaorang tuaku dan adikku, sebelum kerumah kita, kita semua makan sate padang. Setelah makan kita beangkat menuju rumah, di jalan aku bermain game di mobil dengan adikku. Aku bermain game mobile legend, perjalanan kami menghabiskan kurang lebih 30 menit.  

Kita pun sampai di rumah, sampai rumah aku langsung naik ke lantai dua dan membuka komputer. Aku mau mengedit vidio untuk ekskul labsmovie.namun karena ada hujan aku membatalkan niatku dan melanjutkan untuk bermain lego. Aku bermain lego membangun gedung dan lain lain, lalu aku melihat jam, sudah pukul 3.00 sore. Aku segera ambil whudu dan menunggu azan. Setelah sholat aku bermain game lagi dirumah bersama saudaraku aku bermain sampai pukul 5.00 sore. Tiba-tiba ada petir yang sangat besar dan menyilaukan mata, suaranya menggelegar memecah keheningan sore, listrik langsung terputus selama 5 detik. Setelah itu kita semua mencabut semua benda elektronik di rumah. Akhirnya semua membaca buku sekaligus emakan cemilan. Setelah petir dan hujan reda aku dan bapakku pergi sholat maghrib, setelah sholat aku membuka komputer dan mengedit vidio, setelah selesai aku keluar bersama temanku ke rumah teman untuk bermain. Aku bermain sampai pukul 8, setelah itu aku pulang dan menulis cerita di komputerku, dan mengerjakan pr ku.

TAMAT

Halo teman-teman namaku lanang. Kali ini aku akan menceritakan tentang pentas seni elitaraxia.    Selamat membaca.

        

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x