Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Seorang petani yang menyukai menulis disaat waktu senggang

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Absen Menghadapi Liverpool, Ronaldo Sedang Dilanda Duka Setelah Anaknya Meninggal Dunia

19 April 2022   13:18 Diperbarui: 19 April 2022   14:12 258 25 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto ilustrasi Ronaldo tampak sedih setelah kehilangan anaknya | (aset: bola.kompas.com)

Baru-baru ini Ronaldo mengumumkan kematian putranya yang baru lahir pada hari ini 19 April 2022, yang mana bayi kembar pemain mega bintang Portugal ini yang selamat hanya berjenis kelamin perempuan.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo baru saja berbagi berita kesedihan dengan mengumumkannya di halaman media sosial pribadinya.

Ronaldo menyampaikan jika putranya yang baru lahir telah meninggal dunia disaat proses persalinan, dan kembarannya yang berjenis kelamin perempuan ini dalam keadaan sehat dan selamat meskipun sempat mengalami gangguan kesehatan.

Dalam pesan Ronaldo di media sosial pribadinya yang menyampaikan, "ini adalah rasa sakit terbesar yang dirasakan oleh orang tua. Dan semoga dengan selamatnya bayi perempuan ini memberi kami kekuatan untuk melewati masa-masa kepedihan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang telah sepenuh hati menyelamatkan keluarga saya. 

Ronaldo dan istrinya Georgina Rodriguez masih terpukul atas kehilangan putranya yang sudah dinantikan, saat ini istrinya masih dalam proses penyembuhan di rumah sakit.

Setelah kabar meninggalnya putra Ronaldo itu tersebar, klub Manchester United langsung mengirimkan ucapan belasungkawa, dengan menuliskan."Rasa sakit Anda adalah rasa sakit kami."

Banyak rekan setim Ronaldo di Manchester United dan juga mantan klub yang pernah ia bela seperti Real Madrid, Juventus menyampaikan ucapan belasungkawa. Selain itu, legenda di dunia olahraga seperti Pele, Gary Lineker, Usain Bolt juga turut berdukacita.

Dengan demikian Ronaldo akan absen saat bertandang ke Anfield hari Rabu 20 April dalam laga lanjutan liga Inggris, rumornya mengatakan jika pertandingan Liverpool kontra Manchester United akan memberikan pesan motivasi kepada Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan dimulai.

Dan Setan Merah harus berjuang menghadapi pasukan Jurgen Klopp tanpa sosok sang mega bintang, mengingat MU harus bisa memetik poin demi poin untuk mengamankan posisi klasemen zona liga champions musim depan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan