Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Seorang petani yang menyukai menulis disaat waktu senggang

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pelatih Interim Everton "Ferguson" dan Rumor Frank Lampard dan Wayne Rooney yang Akan Menjadi Pelatih Utama

19 Januari 2022   12:30 Diperbarui: 19 Januari 2022   12:38 108 9 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Duncan Ferguson | (aset: mediaindonesia.com via AFP/Glyn Kirk)

Everton secara resmi telah menunjuk pelatih baru sementara untuk menggantikan Rafael Benitez yang baru saja di pecat, baru-baru ini Everton telah resmi menunjuk "Duncan Ferguson" sebagai pelatih sementara sebelum mendapatkan pelatih baru.

Saat berada dibawah asuhan pelatih Rafael Benitez, tim Everton hanya mengalami keterpurukan dengan sederet kekalahan dan kekalahan. Setelah 19 pertandingan yang dimainkan oleh Banitez di liga Inggris, ia hanya mampu meraih 5 kemenangan 4 kali seri, dan 10 kekalahan dan saat ini Everton hanya berada di posisi ke-16 klasemen sementara.

Duncan Ferguson merupakan salah satu pemain legenda Everton yang akan menduduki posisi kepelatihan sementara Everton, Duncan Ferguson juga telah bersiap untuk melakoni pertandingan melawan Aston Villa di Goodison Park.

Para pendukung Everton sangat menaruh harapan kepada pelatih interim ini agar dapat memetik tiga poin dari tim asuhan Steven Gerrard guna menghindar dari zona degradasi.

Namun, melawan Aston Villa bukanlah hal yang mudah mengingat peforma tim asuhan Steven Gerrard ini sangat luar biasa permainannya dan cukup mustahil bisa menang. Meskipun demikian, Duncan Ferguson mengakui jika ia akan bermain aman guna mendapatkan raiha satu poin dan juga akan berusaha mendapatkan hasil tiga poin.

Seperti yang diketahui, ini merupakan kali kedua Duncan Ferguson menjadi pelatih sementara di Everton. Karena sebelumnya Ferguson menjadi asisten pelatih John Ebbrell, Leighton Baines dan pelatih kiper Alan Kelly.

Sejauh ini pihak The Toffes, belum mengungkapkan identitas calon pengganti pelatih Rafael Benitez, dan masih dirahasiakan karena masih butuh pembahasan yang mendalam terlebih dahulu.

Namun, beberapa rumor mengungkapkan jika kepala pelatih baru Everton dirumorkan antara legenda Manchester United "Wayne Rooney" dan "Frank Lampard" legenda yang juga mantan pelatih utama Chelsea.

Foto Lampard dan Rooney saat berseragam timnas Inggris | (aset: skysports.com)
Foto Lampard dan Rooney saat berseragam timnas Inggris | (aset: skysports.com)

Kedua pelatih ini dianggap sebagai kandidat kuat untuk kursi panas di Goodison Park. Saat ini, namun saat ini Wayne Rooney masih menukangi tim Derby County di divisi Championship sementara Lampard belum menemukan tujuan yang cocok setelah meninggalkan Chelsea atau bahasa gaulnya "Nganggur".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan