Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Singapura Masih Terlalu Tangguh bagi Filipina, Tiket Semifinal Sudah di Depan Mata

9 Desember 2021   00:08 Diperbarui: 9 Desember 2021   00:36 90 14 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto pemain Singapura dan Filipina saling berebut bola | (aset: inews.id)

Kemenangan meyakinkan berhasil diraih tim tuan rumah Singapura setelah berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 1-2 di pertandingan kedua babak penyisihan grup A.

Dengan kemenangan ini membuat Singapura berhasil meraih 6 poin dari dua pertandingan. Tim asuhan pelatih Yoshida Tatsuma sudah membuka jalan ke semifinal karena laga keempat Singapura hanya akan bertemu tim juru kunci Timor Leste.

Tentunya bagi Singapura Timor Leste bukanlah ancaman, meskipun demikian Singapura juga akan tetap menurunkan squad terbaiknya saat berhadapan dengan Timor Leste.

Pertandingan antara Filipina vs Singapura sebenarnya cukup sengit dimana pada laga ini kedua tim saling serang dan menyerang.

Permainan sebenarnya di dominasi oleh Filipina namun sayangnya pertahanan Singapura cukup solid dan sulit di tembus para pemain lawan. Tepat pada menit ke-5 pemain Singapura, Gabriel Quak mencoba untuk mencetak gol namun tendangannya meleset dari sasaran.

Memang, sepanjang babak pertama, Singapura berhasil menguasai bola hingga persentase penguasaan bola dipegang oleh Singapura 55% dan 45%. Karena permainan berimbang dibabak pertama membuat skor kacamata.

Setelah gagal saat percobaan pertama, Quak mencoba melakukan satu sentuhan lembut kembali, namun lagi-lagi upaya Singapura pun berujung kegagalan.

Beberapa peluang juga terjadi dibabak pertama, namun lagi-lagi pemain Filipina dan menghalau dengan baik.

Melihat permainan Filipina yang begitu rapi, pelatih Yoshida Tatsuma kemudian melakukan empat pergantian pemain yang diantaranya Anumanthan, Suzliman, Gabriel Quak, dan Arifin.

Dengan masuknya tenaga baru, membuat permainan Singapura semakin meningkat dalam melakukan serangkaian serangan ke lini pertahanan lawan. Filipina juga sudah sangat bermain baik saat menghadapi Singapura di babak pertama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan