Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sinopsis Super Crooks: Film Adaptasi Mark Millar Tayang di Netflix

24 Oktober 2021   07:39 Diperbarui: 10 November 2021   16:11 463 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Karakter super croocks | (dok. comicbook)

Baru-baru ini Netflix baru saja merilis anime koleksi terbarunya yang berjudul "Super Crooks," film anime ini di adaptasi dari komik superhero Mark Millar dan Leinil Yu's yang pernah populer di tahun 2012 silam 

Sebenarnya Netflix juga sudah menginformasikan tentang perilisan film Super Crooks ini setelah proyek pembuatannya berjalan pertama kali, jadi para penggemar komik Mark Millar dan Leinil Yu's akhirnya dapat menyaksikan versi serial animenya sebentar lagi.

Pembuatan anime ini langsung ditangani oleh salah satu studio animasi terkenal di dunia BONES, dengan sentuhan teknologi digital BONES akan memanjakan mata penikmatnya dengan grafis yang luar biasa.

Bagi Anda yang belum pernah dengar judul komik ini, saya akan ulas dan jelaskan sedikit. Super Crooks merupakan salah satu dari sekian banyak komik karya seniman dan penulis hebat yang bernama Mark Millar asal Skotlandia.

Mark Millar adalah seorang penulis yang sangat terkenal, banyak karyanya yang menjadi populer di kalangan dunia seperti The Authority, the Ultimates, Marvel Knights Spiderman, Fantastic Four, Civil War, Kingsman: The Secret Service, Wanted, Chrononauts, Superior dan Kick-Ass.. dan termasuk anime Super Crooks juga.

Atas karyanya yang luar biasa Mark Millar pun ditunjuk langsung oleh pengembang untuk menjadi produser eksekutif di semua film yang digarap dari karyanya.

Super Crooks awalnya adalah miniseri empat edisi yang ditulis oleh Mark Millar dengan karya seni oleh Leinill Francis Yu . Itu diterbitkan oleh Marvel kembali pada tahun 2012 dan dengan cepat menjadi favorit penggemar pembaca buku komik yang menyukai alam semesta Millarworld yang unik dari Millar. 

Millarworld pun di akuisisi oleh Netflix pada Agustus 2017, yang meluncurkan rencana untuk beberapa adaptasi karyanya, termasuk Jupiter's Legacy .

Mark Millar juga memiliki pengalaman empat tahun bekerja sebagai konsultan kreatif di perusahaan Fox Studios saat membuat film Marvel. Pada tahun 2017, Netflix mengakuisisi buku komik Millarworld Millar, yang akan terus dijalankan oleh Millar dan istrinya Lucy.

Untuk vsaat ini, karya terbaru dari Millarworld adalah Super Crooks. Netflix menggarapnya menjadikannya anime untuk menghibur para pecinta superhero.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan