Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Petinju Juara WBC "Tyson Fury" Beri Pesan ke Cristiano Ronaldo

6 Oktober 2021   11:22 Diperbarui: 6 Oktober 2021   11:26 190 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto kolase Tyson Fury dan Ronaldo | (dok. thesun.co.uk)

Petinju kelas berat WBC (World Boxing Council) Tyson Fury baru-baru ini memperingatkan Cristiano Ronaldo sang superstar Portugal agar bisa mendongkrak performa Manchester United musim ini.

Tyson Fury dikenal sebagai petinju kelas berat asal kota Manchester, Inggris dan saat ini ia sedang berada di Las Vegas, Amerika Serikat untuk bersiap bertanding dan siap untuk mempertahankan gelar juara kelas berat WBC nya. 

Selain menyukai dunia tinju, ternyata Tyson Fury juga dikenal sebagai penggemar fanatik Manchester United. Dan baru-baru ini ia memberikan pesan kepada Cristiano Ronaldo agar dapat membawa The Red Devils menjuarai liga Inggris.

Saya sangat senang ketika Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke Old Trafford, semoga MU akan menang musim ini. Kita semua tahu bahwa dia pasti akan mencetak gol dan menjadi sorotan dunia sepak bola. 

Namun, jika saya saat ini tinggal di Manchester maka ini akan menjadi masalah, kota Manchester ini tidak cukup besar untuk kami berdua bersinar. Jadi Ronaldo harus menjaga jarak karena saya adalah raja di Manchester, guyonan Tyson Fury, dikutip dari marca.com (6/10).

Namun ini sebenarnya hanya lelucon Tyson Fury saja, karena ia memiliki misi untuk mengharumkan nama kota kelahirannya yaitu Manchester. Ia akan melangsungkan pertarungannya melawan "Deontay Wilder" untuk mempertahankan gelar kelas berat WBC nya. 

Sebenarnya ia mengungkapkan hal guyonan tersebut pada Ronaldo hanya bertujuan  memberikan semangat pada penggemarnya dan berharap ia masih dapat membawa sabuk WBC ke Manchester, Inggris.

Ia juga berharap, jika ia mampu membawa sabuk WBC kembali ke Manchester maka Ronaldo harus bisa membawa trofi liga Inggris ke Old Trafford juga dan berbagi kegembiraan dengan para penggemar di Manchester.

Ronaldo yang saat ini berusia 36 tahun telah menyumbangkan 5 gol dalam 6 penampilan untuk Setan Merah musim ini di semua kompetisi. Jadi, Tyson Fury percaya jika Ronaldo akan memberikan yang terbaik pada MU.

Pertandingan Tyson Fury dan Deontay Wilder akan menjadi pertarungan sengit tahun ini. Seperti yang diketahui Wilder adalah petinju yang tangguh dan juga lincah, Tyson Fury kemungkinan akan tumbang jika tidak berhati-hati terhadap serangan Wilder.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan