Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Episode 218: Kawaki Bunuh Isshiki, Momoshiki Muncul Tusuk Rinengannya Sasuke

29 September 2021   18:41 Diperbarui: 29 September 2021   18:54 834 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gambar Isshiki dan Naruto | (dok. instagram.com/@bulehya)

Pertarungan antara Naruto, Sasuke melawan Isshiki sepertinya menjadi pertarungan Epik terakhir di serial Boruto.

Mode baryon merupakan teknik terakhir yang dapat diandalkan untuk mengatasi Isshiki, dan itu sangat terbukti dimana saat Naruto menggunakan mode baryon Isshiki pun tidak bisa berkutik sedikit pun.

Serangan-serangan yang dilancarkan Naruto tidak dapat dihindari Isshiki, dan hasilnya Isshiki pun babak belur dihajar Naruto.

Setiap serangan yang dilakukan oleh Isshiki semua dapat ditangkis dengan mudah, dan sesekali ia menembakkan besi hitam ketubuh Naruto namun lagi-lagi Naruto berhasil menangkap besi berkecepatan tinggi milik Isshiki.

Sasuke pun terkejut dengan kemampuan Naruto yang luar biasa, ia juga kagum karena Naruto mampu menangkap besi hitam yang kecepatannya tidak biaa dibaca sharingan milik Sasuke.

Namun sayangnya mode baryon hanya memiliki durasi yang sangat singkat, akan tetapi dengan waktu yang singkat Naruto berhasil mengurangi umur Isshiki hingga tinggal 30 menit dari awalnya memiliki durasi dua hari.

Karena dalam pertarungan tersebut Naruto kehilangan kurama akibat efek mode baryon, sedangkan Sasuke kehilangan mata rinengannya karena di tusuk oleh Momoshiki yang mengambil alih tubuh Boruto.

Meskipun pertarungan sengit dimenangkan Naruto dan Sasuke, namun yang membunuh otsutsuki Isshiki adalah Kawaki dengan menipu Isshiki dengan bunshin.

Setelah Isshiki tewas tiba-tiba otsutsuki Momoshiki mengambil kendali tubuh Boruto dan langsung menyerang mata rinengannya Sasuke.

Setelah Momoshiki berhasil merusak mata rinengan milik Sasuke, ia pun kemudian melepaskan kendali dari tubuh Boruto dan akhirnya Boruto pun sadar dan tidak mengingat apa barusan yang terjadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan