Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kalahkan "Villarreal" adalah Obat Manjur Solskjaer Obati Kekecewaan Pendukung

27 September 2021   20:59 Diperbarui: 27 September 2021   21:56 122 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto ilustrasi ekspresi sedih Solskjaer saat tim asuhannya kalah | (dok. sportsmole.co.uk)

Setelah tagar #OleOut menjadi trending dimedia sosial Twitter, maka Solskjaer harus bekerja keras untuk memperbaiki nama baiknya di kursi kepelatihan.

Mengalahkan Villarreal di putaran kedua liga champions merupakan obat yang cukup manjur bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk mengobati kekecewaan para pendukung Manchester United.

Dimana tim berjuluk The Red Devils ini baru saja mengalami kekalahan memalukan di Old Trafford ketika menjamu West Ham United dan Aston Villa.

Tagar #OleOut pun berhasil menjadi tranding di Twitter sejak mereka tumbang dari West Ham United dengan skor tipis 0-1 dan kembali trending saat tunduk terhadap Aston Villa.

Kekalahan 0-1 dari Aston Villa pun membuat para pendukung semakin kuat untuk ingin mendepaknya dari kursi kepelatihan Manchester United. 

Kekuatan pendukung Manchester United (MU) berhasil membuat manajemen klub tergerak dan mulai memberi sinyal-sinyal bagi para pelatih lainnya.

Tentu dengan ada sinyal tersebut membuat posisi Solskjaer kini semakin terancam dan panik, dimana kursi kepelatihan MU kini menjadi kursi panas.

Ole Gunnar Solskjaer harus meracik taktik jitu untuk bisa mengalahkan tim asal Spanyol Villarreal di Old Trafford. Bermain dikandang sendiri tentunya sangat menguntungkan para Manchester United dimana mental mereka lebih unggul dari tamunya.

Para pendukung MU harus benar-benar memberikan dukungan penuh terhadap para pemain terutama pada pelatihnya yang saat ini merasa kurang percaya diri.

Jika melihatnya statistik antara Manchester United vs Villarreal tentunya MU lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun, tidak menutup kemungkinan juga jika Villarreal mampu mempermalukan MU kembali di kandangnya sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan