Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Ulasan "Boruto" Episode 218: Naruto Hajar Isshiki Sampai Muntah Darah, Momoshiki Muncul Ingin Tumbalkan Isshiki

29 September 2021   10:23 Diperbarui: 29 September 2021   10:56 304 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gambar kolase Isshiki dan Naruto  | (dok. aset thumbnail youtube.com/Dunia Shinobi Official)

Pertarungan epik antara Naruto melawan Isshiki telah tersaji di Boruto episode 217, dimana Uzumaki Naruto berhasil menghajar habis-habisan Otsutsuki hingga muntah darah.

Kekuatan mode baryon Naruto awalnya dianggap sepele oleh otsutsuki Isshiki, namun setelah ia merasakan serangan dari Naruto Isshiki tiba-tiba bungkam karena sulit mengimbanginya.

Naruto berhasil melancarkan serangan bertubi-tubi terhadap Isshiki, disamping serangan yang kuat ternyata serangan Naruto mode baryon ini mampu menyusutkan umur Isshiki secara drastis.

Namun, sayangnya mode baryon tidak dapat bertahan lama dan Naruto sempat batuk darah dan aura merah pun lambat laun menghilang sehingga Isshiki mampu menyadari cara kerja mode baryon tersebut.

Saat mode baryon mulai pudar, Isshiki langsung menghajar balik Naruto hingga babak belur. Saat Isshiki muntah darah juga ia terlihat sangat marah karena serangan Naruto tersebut memiliki efek untuk mengurangi umur Isshiki.

Meskipun usia otsutsuki Isshiki tinggal lima menit lagi ia masih bisa berpikir dengan jernih, ia langsung mendeteksi keberadaan Kawaki melalui tangan buatan yang terhubung langsung dengan cakra Naruto.

Kemudian Isshiki langsung menggunakan teknik teleportasi untuk memindahkan Kawaki dari persembunyiannya yang sulit ditembus dengan penglihatan mata byakugan milik otsutsuki Isshiki.

Kawaki pun berhasil dipindahkan Isshiki kedekatnya dan langsung mencekiknya karena ia kesal Kawaki mencoba kabur dari dirinya.

Spoiler Boruto episode 218 nanti menceritakan detik-detik kematian otsutsuki Isshiki dan munculnya otsutsuki Momoshiki yang menghancurkan mata rinengan milik Sasuke.

Tak mau buang-buang waktu Isshiki pun berencana ingin segera menanamkan karma ketubuh Kawaki dan dengan cepat Sasuke melakukan teknik pemindahan dengan menggunakan mata rinengannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan