Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - www.lamhotsitumorang.my.id

Una in Perpetuum 💰 trakteer.id/lamhotsitumorang

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Jadwal dan Spoiler "Boruto" Chapter 63: Eida Paksa Code Mundur, Boruto pun Selamat

22 September 2021   13:36 Diperbarui: 22 September 2021   13:38 817 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jadwal dan Spoiler "Boruto" Chapter 63: Eida Paksa Code Mundur, Boruto pun Selamat
Gambar Code dan Eida di manga chapter 62 |(sumber screenshot dari: mangaplus.shueisha.co.jp)

Setelah rilisnya manga boruto chapter 62 yang menceritakan pertemuan Code dengan Kawaki, dimana Eida memberitahu Code jika Kawaki berlari kabur ke arah barat.

Dan benar saja Code pun berhasil menemukan Kawaki dan langsung menanyainya siapa saja yang terlibat atas kematian otsutsuki Isshiki.

Disini Kawaki menjadi orang yang sangat konsisten dan juga menjadi orang yang peduli dengan keselamatan orang termasuk orang yang ikut membunuh Isshiki.

Kawaki mengatakan jika dirinyalah yang membunuh Isshiki, dan Naruto, Sasuke dan Boruto sama sekali tidak terlibat atas kematiannya.

Kawaki juga memohon kepada Code agar tidak balas dendam dengan melukai orang dan meminta Code hanya membunuh dirinya saja jika ingin balas dendam.

Namun permohonan Kawaki langsung ditolak mentah-mentah oleh Code, dan mengatakan akan tetap membunuh bagi siapa saja yang terlibat atas kematian otsutsuki Isshiki.

Jiwa besar Kawaki pun terlihat saat ia rela menukar nyawanya demi menyelamatkan nyawa Naruto, Sasuke dan Boruto. Lagi-lagi Code mengatakan kau bukanlah sasaranku dan tidak ada di list balas dendamku.

Mendengar perkataan Code yang tetap akan membunuh mereka, Kawaki langsung bersujud agar Code melepaskan mereka. 

Karena Kawaki bersujud, Code jadi marah dan mengatakan kau adalah vasal Isshiki sebelumnya jadi jangan coba-coba bersujud karena kau hanya merendahkan Isshiki.

Code pun langsung menghajar Kawaki hingga babak belur, dan Kawaki tidak bisa melakukan apa-apa karena tidak memiliki kekuatan, karena wajah Kawaki babak belur Eida langsung marah dan mengatakan jangan rusak wajah tampannya Code.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan