Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - www.lamhotsitumorang.my.id

Una in Perpetuum 💰 trakteer.id/lamhotsitumorang

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Bocoran Sekilas Film "The Matrix 4 Resurrection" dan Tanggal Resmi Tayangnya

15 September 2021   12:42 Diperbarui: 15 September 2021   13:05 228 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bocoran Sekilas Film "The Matrix 4 Resurrection" dan Tanggal Resmi Tayangnya
Penampilan Keanu Reeves (Neo) di Matrix 4 | (sumber: hot.detik.com)

Bagi pecinta film The Matrix tentunya merasa terkejut atas kehadiran Matrix 4 Resurrections yang tiba-tiba mempublikasikan trailer terbarunya melalui website, akun media sosial youtube dan akun Twitter resminya @TheMatrixMovie.

Sepertinya sutradara Matrix 4 ingin membuat kejutan spesial untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Rencananya film ini akan dapat disaksikan pada tanggal 22 Desember 2021 di saluran HBO Max.

Film garapan Studio Warner Bros ini memutuskan untuk membangkitkan kembali film Matrix, film ini adalah film paling sukses pada masanya yang dibuat pada tahun 1999 untuk seri pertama dan tahun 2003 untuk seri kedua dan ketiga.

Namun, menurut pandangan saya jika tahun-tahun ini para produsen raksasa film box office sepertinya sedang ngetren untuk membangkitkan film lamanya. 

Dan sebagian ada produsen yang me-remake film lawas ke versi lebih baik dan ada juga yang mengangkat ulang cerita dari animasi ke serial box office.

Bocoran cerita Matrix 4 Resurrections yang saya kutip dari trailer.

Baru-baru ini, Studio Warner Bros telah merilis trailer pertamanya untuk melakukan promosi film barunya "The Matrix Resurrection". Matrix 4 berisikan cerita yang cukup menarik untuk disaksikan.

Dalam trailer video tersebut memperlihatkan Keanu Reeves yang berperan sebagai Neo sedang berjalan dengan penampilan yang sangat keren.

Ciri khas dari Neo adalah menggunakan jubah hitam dan kacamata hitam, jadi kesannya dalam film Matrix 4 ini masih mengusung cerita tentang dunia siber dan science Technology.

Di awal trailer, Neo dan Trinity sepertinya bertemu kembali di dimensi lain, Trinity yang kini semakin cantik mencoba menggoda Neo dengan pesona cantiknya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan