Mohon tunggu...
Lala Sangkak Laranta
Lala Sangkak Laranta Mohon Tunggu... wiraswasta -

dalam...ada didalamnya lagi....

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Garansi Hati

14 Juli 2011   09:49 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:41 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1310636774731114066

Aku sebuah hati yang lara dan mempertanyakannya padaMu Tuhan

Kenapa engkau hancurkan aku bukankah hati penentu keseluruhan keinsananku

Jika rusak hatiku rusaklah segala kemanusiaanku???

“Aku tak merusak sesuatu pun yang kucipta jika ia sendiri tidak mau merusaknya”

Namun mengapa Engkau ambil keindahan hatiku???

“Jika kehendakKU yang mengambil keindahan, itu hanya untuk digantikan yang lebih”

Namun aku pikir, aku tak sanggup hidup tanpanya???

“engkau sebuah hati jangan berpikir”

Mungkin karena hatiku sakit saat ini hingga sulit untuk menggunakannya!!!

“hatimu adalah singgasanaku, jika kau masukkan AKU kedalamnya tentu AKU juga yg akan menjaganya”

Sungguh aku tak tahan oleh sakitnya???

“itu hanya untuk meluaskan dan menguatkanmu, uji hanya sebatas kau mampu memikulnya”

Ok Tuhan kuanggap ini garansi bagiku tuk bersabar walau cinta tak mengenal ketabahan!!!

“tentu… jika bukanlah kau sendiri yang merusaknya”

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun