Mohon tunggu...
LALA
LALA Mohon Tunggu... jaja

ladeng

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Pengerjaan Selular, Cara Kerja Efisien di Era Teknologi Digital

1 April 2020   17:53 Diperbarui: 1 April 2020   17:54 8 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pengerjaan Selular, Cara Kerja Efisien di Era Teknologi Digital
Dok Microsoft 365

Klik Link Berikut ini: https://translate.google.com/translate?hl=id&sl=en&u=https://amt-it.com/&prev=search 

Memasuki era milenium saat ini, mulai banyak orang-orang yang lebih menyukai budaya yang lebih fleksibel tempat dan waktu, sehingga mereka tidak perlu bekerja di kantor, di rumah atau tempat tertentu. Mereka bisa berkreativitas di mana pun dan kapan pun. Hal ini memiliki dampak positif bagi pekerja untuk menciptakan nilai baru bagi perusahaan dalam mendapatkan peluang bisnis baru.

Tidak dapat dipungkiri sebagai tempat kerja terbaik, yaitu di kantor, karena lebih mudah untuk tempat kerja dan diskusi dengan rekan kerja atasan. Namun demikian, dengan diberikannya tanggapan mobilitas para pekerja, kantor bukan merupakan satu-satunya tempat untuk melakukan aktivitas pekerjaan.

Berbagai perangkat lunak menawarkan kecepatan dan juga penyimpanan data melalui cloud , namun mempercepat perangkat lunak kinerja tersebut? Dan apakah sistem keamanannya cukup terjamin? Solusi teknologi dari Microsoft memperkenalkan kepada masyarakat untuk menyediakan saat bekerja di mana saja dan menggunakan perangkat apa saja.

Di Indonesia, masyarakat mulai terbiasa dengan konsep kerja jarak jauh, khususnya di Jakarta, beberapa tempat umum seperti Coffee Shop , restoran, pusat pengeluaran, dan lain-lain yang menawarkan kenyamanan dari tempat-tempat lain, serta dilengkapi dengan akses internet yang cepat. Melalui perkembangan masa ini, kerja jarak jauh ditunjang oleh salah satu teknologi. Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, yaitu Microsoft memprediksikan akan terjadi fenomena kerja jarak jauh seperti ini, sehingga Microsoft telah menyiapkan solusi untuk mendukung transformasi, yaitu Microsoft Office 365.

Microsoft Office merupakan perangkat lunak yang menyediakan pengguna dalam melakukan pekerjaan. Microsoft mengeluarkan program-program baru pada Microsoft Office yang dijalankan melalui komputasi awan . Tujuannya dari Microsoft Office 365 adalah untuk memfasilitasi dan mendukung mobilitas para pengguna kompilasi yang mendukung aplikasi Office dan layanan produktivitas lain saat bekerja. Perangkat lunak ini tersedia untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Microsoft Office terkenal sebagai perangkat lunak paling populer dipakai oleh perusahaan untuk pekerjanya. Namun masih banyak ditemukan beberapa pekerja yang menggunakan perangkat lunak Microsoft bajakan.

Keunggulan Office 365 di Era Digital

  • Kolaborasi mudah

Semua aplikasi untuk kolaborasi dalam satu platform. Kelola dan pantau media sosial bersama tim dapat dengan mudah di satu platform. Hal ini bermanfaat bagi pengguna / pekerja untuk melakukan kolaborasi dengan pekerja antar / pekerja dalam melakukan tugas bersama atau melakukan komunikasi membahas pekerjaan

  • Kesetiaan Dokumen

Berguna untuk melakukan penyimpanan dokumen dengan mudah dengan menyediakan layanan cloud sehingga dokumen yang tersedia dapat diakses di mana saja tanpa takut dokumen hilang saat penyimpanan media.

Office 365 merupakan perangkat lunak dengan metode layanan langganan yang mengatur pengguna selalu memiliki alat produktivitas dengan kecanggihan terbaru dari Microsoft. Microsoft menyediakan paket Office 365 untuk penggunaan di rumah dan pribadi, serta bisnis kecil dan menengah, perusahaan besar, sekolah, dan nirlaba. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN