Mohon tunggu...
lailatul afifa
lailatul afifa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Karyawan

Wanita karir penggemar masak-masak

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Dinas Kominfo Ikut Sukseskan Pra Porprov Jatim 2022

19 Mei 2022   16:03 Diperbarui: 19 Mei 2022   16:08 149 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto : Support Dinas Kominfo pada Pembukaan Pra Porprov. Jawa Timur ke-VII Tahun 2022 Cabor Pencak Silat, 18 Mei 2022 di GOR Utama Bojonegoro. (dokpri)

Bojonegorokab.go.id- Dinas Komunikasi dan Informatika memberi support dalam suksesnya pembukaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VII Tahun 2022. Ini sebagai upaya pelayanan terbaik Bojonegoro selaku tuan rumah penyelenggaraan Pra Porprov ke- VII Jatim.

Support Dinas Kominfo melalui pengoperasian perangkat video conference, penggunaan aplikasi zoom, dan koneksi internet 4G yang stabil dari Dinas Kominfo. Atas support itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dengan lancar secara daring zoom membuka kegiatan pembukaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VIIpembuk Tahun 2022 untuk cabang olahraga pencak silat.

"Selaku tuan rumah kami akan berusaha mensupport dan memberikan pelayanan yang terbaik, dan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun," ucapnya.

Selain itu, Bupati Anna juga menuturkan salah satu tujuan porprov adalah mencari bibit unggul para atlet, sehingga apa yang menjadi keunggulan merupakan bagian dari aset pemerintah, apa yang menjadi keunggulan adalah aset pemerintah provinsi menjadi keunggulan aset negara juga.

"Maka dari itu bertandinglah secara sehat, baik dan sportif, sehingga apa yang menjadi keunggulan yang dimiliki dapat menjadi sebuah kebanggaan," pesannya.

Tak lupa Bu Anna sapaan akrabnya meminta kerja sama dan support kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang terkait, forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) serta panitia pelaksana agar pelaksanaan pra porprov berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Ketua KONI Bojonegoro Ali Mahmudi menuturkan kegiatan tersebut diikuti 33 Kab/kota se-Jatim dengan jumlah atlet sebanyak 525 orang. Penyebutan jumlah 33 Kab/kota ini karena 4 kabupaten lainnya adalah sebagai tuan rumah yaitu  Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo.

"Sesuai ketentuan yang ada, terhadap tuan rumah penyelenggara adalah lolos non tanding. Artinya, tidak disertakan bertanding di Pra Porprov, termasuk Bojonegoro,"ungkapnya.(FIF/NN)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan