Mohon tunggu...
Laela Sofrotun Nida
Laela Sofrotun Nida Mohon Tunggu... Guru - Santri Nurul Furqon - Mahasiswa Universitas Brawijaya

Hanya sekedar berbagi. Semoga bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Diary

Voice Heart

20 September 2021   23:55 Diperbarui: 21 September 2021   00:28 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sejak aku menemukanmu, aku benci membahas perpisahan juga kehilangan.
Aku jatuh cinta dengan cara semesta yang memberi ruang jatuh cinta dengan cara-cara yang rahasia

Aku jatuh cinta dengan segala kurang lebih apa adanya dirimu.
aku tidak hanya jatuh pada matamu, tapi juga hatimu
Entah Bagaimanapun, jika pada akhirnya bukan kamu yang menjadi pulangku
Tidak sekalipun aku menyesal telah mencintaimu dengan sebaik ini
Aku bahagia telah menyediakan cinta yang tulus dari hati.

Terimakasih, Tuhan
Untuk rasa yang Kau hadirkan pada dua insan yang sedang mencari hakikat kehidupan
Dengan cinta yang Kau suguhkan, semoga menjadi jembatan untuk mencintaiMu lebih dari yang Kau berikan.
Pinta kami hanya satu,
Restui kami dalam ikatan cinta yg Kau ridhoi

Dan
Terimakasih kamu,
Telah mencintaiku lebih dari yg aku tahu.
Menyediakan ruang untukku berteduh duduk dihatimu
Menopang lelah letihku
Melengkapi dan menerima segala kurangku.
Love you.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun