Mohon tunggu...
Humaniora

Mari Kita Ajarkan Anak untuk Mengenal Bulan Ramadan

9 Mei 2019   22:43 Diperbarui: 9 Mei 2019   22:59 0 1 0 Mohon Tunggu...

Di dalam ini kita harus mengenalkan hal-hal hal yang baru buat anak yang mana anak masih belum tau hal itu yang dilakukan setahun sekali , sebab  itu kita mengenal kan hal yang baru pada bulan yang dilakukan oleh orang- orang muslim yang lainnya yaitu mengenalkan hal tersebut tersebut pada anak bukan Utuk melakukan apa yang kita lakukan terhadap anak- anak yang begitu.

Jadi kita harus benar-benar mengenai anak-anak atau memberitahu hal-hal hal yang kecil yang menurut orang tua anak-anak harus tau natik nya, jadi kita harus benar-benar memberikan penjelasan yang anak tau dan mengerti jangan kita sebagai orang tua menggunakan bahasa yang sulit anak-anak ketahui apa masut di dalam apa yang kita jelaskan terhadap anak.

Kita bisa mengajari dengan mengajak anak untuk buka bersama sama dan kita jelaskan mengapa kita berbuka di waktu matahari Uda tengelam, dan kita bisa menggunakan bahasa yang muda anak-anak bisa memahami dalam hal itu juga karena anak - anak juga di mana masa tersebut anak-anak harus banyak tau dari apa yang anak lihat dari orang tua dan keluarga yang berada di sekeliling anak tersebut.

Sebab itu setiap anak-anak pasti memiliki keinginan tahu yang tinggi terhadap di lingkungan sekitar kita dalam hal apa pun itu agar nantinya anak bisa membagi ilmu yang anak dapat kedapatan teman-teman nya yang belum tau hal itu. 

Jadi jangan pernah melarang anak apa bila ingin tahu hal-hal yang kebiasan orang tua yang di lakukan pada di rumah banyak sekali anak-anak yang tau dalam tersebut dan, kita sebagai orang tua dan keluarga selalu mendukung apapun yang anak ingin tahu dalam hal apapun itu,  dan kita juga bisa mengakses anak untuk melakukan hal yang belum anak lakukan ketika di bulan Ramadhan ini dengan baik untuk sesamanya orang yang beragama sama seperti kita. 

Terus lah berkembang untuk menentukan hal-hal yang baru dalam hal apapun itu terutama orang tua dan keluarga dan juga bisa di dukung oleh teman-teman yang sesamanya dengan begitu banyak dan. Itu sangat baik. 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x