Mohon tunggu...
La Himmah
La Himmah Mohon Tunggu... Penulis - Be

Positive

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Relaxing

28 Juli 2019   22:13 Diperbarui: 28 Juli 2019   22:38 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Unfaedah in

3

2

1

Go

Berawal dari nontonin vlognya penulis islami, di timeline gue jadi sering muncul short movie gitu kan...

Pas pertama gue liat, " apaan sih ni menye menye banget, cinta subuh, ksatria subuh " ((tapi tetep aja gue klik))

Terus gue nonton..

Bagus banget!!, kualitas movienya jugaa (buat ukuran proyek edukasi, eh Daqu tuh nama lembaga dakwah Yusuf Mansur gasi (?))

Gue ikutin sampe episode 3, trus dapet inspirasi deh bikin cerbung KEMBARA wkwkwk

Kalo cewek bilang movie seru, itu berarti 75% alur, lightning, dll dsb dstnya emang bagus, dan 25%-nya, ga lain dan ga bukan.. aktornya!!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun