Mohon tunggu...
La Himmah
La Himmah Mohon Tunggu... Penulis - Be

Positive

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Cerbung Kembara!

27 Juli 2019   07:58 Diperbarui: 27 Juli 2019   07:59 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Haiii

Gue La Himmah, liburan kali ini gue lagi mengisi waktu dengan menulis entah itu dongeng, cerpen, atau opini. 

Aliran yang gue ambil bernafaskan edukasi, humanis, atau feminis. -walaupun masih pemula -. Komen-komen aja kalau ada yang perlu ditambahi hehe

Kali ini gue lagi buat cerita bersambung dengan tema feminis yang berjudul "KEMBARA"

Menceritakan Ning Mas Hasri, seorang putri raja yang frustasi dengan tuntutan-tuntutannya sebagai seorang wanita yang diatur dalam standar kerajaan. Akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari Kerajaan dan memulai pengembaraannya, mencari sesuatu yang ia tidak dapat temukan dalam kerajaannya.

Ia belajar bagaimana kehidupan di luar istana, tentang perompak-perompaknya, masyarakat-masyarakatnya, halangan-halangannya.

Hingga akhirnya ia menemukan bahwa tempat yang ia cari adalah apa yang selama ini tinggalkan, apa yang ia anggap membuatnya frustasi, ayah bundanya, adik-adiknya, keluarganya.

Pengembaraan sejatinya adalah jalan panjang memutar untuk kembali ke rumah.

Enjoy the reading!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun