Mohon tunggu...
Komunitas Lagi Nulis
Komunitas Lagi Nulis Mohon Tunggu... Penulis - Komunitas menulis

Komunitas Penulis Muda Tanah Air dari Seluruh Dunia. Memiliki Visi Untuk Menyebarkan Virus Semangat Menulis Kepada Seluruh Pemuda Indonesia. Semua Tulisan Ini Ditulis Oleh Anggota Komunitas LagiNulis.id

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Abu-abu

17 September 2021   22:11 Diperbarui: 17 September 2021   22:11 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Oleh : Mut


Sebuah kata tak mampu tuk menggambarkan
Sebuah kalimat tak mampu tuk menyampaikan
Sebuah gambar tak mampu tuk melukiskan
Betapa besar rindu ini menggebu
Betapa besar sayang ini menggelora
Betapa besar cinta ini berdegup kencang
Karena apa?
Di saat semua orang tertidur
Di saat semua orang bermimpi
Di saat semua orang mengingkan kenyamanan
Aku justru menginginkan bertemu denganmu
Aku menginginkan bersujud padamu
Karena hanya denganmulah
Karena hanya padamulah
Aku memohon
Aku meminta
Aku menangis
Aku berserah diri
Aku berterima kasih
Terima kasih telah mendengar ceritaku
Terima kasih telah mendengar keluhanku
Walaupun kau tahu
Aku tak lagi pantas tuk meminta padamu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun