Mohon tunggu...
lady  anggrek
lady anggrek Mohon Tunggu... Wiraswasta - write female health travel

Suka menulis, Jakarta, Blog: amaliacinnamon.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Apakah Kamu Ketahui Siapa Diri Saya?

12 Oktober 2019   18:46 Diperbarui: 12 Oktober 2019   18:57 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Melihat diri saya dengan ekspresi wajah tidak menyenangkan

Apakah ketahui siapa diri saya sebenarnya?

Mereka tidak kenal siapa saya dan apa arti makna hidup saya dalam kehidupan di dunia

Berteriak-teriak kencang tidak mengerti apa arti teriakan mereka

Saya miliki perasaan, Saya miliki jiwa, Saya miliki keinginan.

Dan kamu tidak tahu hal itu sama sekali.

Kamu tidak membutuhkan saya sama sekali.

Dan apakah saya membutuhkan kamu?

Bagaimana seharusnya kita sebagai manusia di dunia?

Apakah kita harusnya mengasihi?

Apakah kita harusnya membenci?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun