Mohon tunggu...
lady  anggrek
lady anggrek Mohon Tunggu... write female health travel

Suka menulis, Jakarta, Blog: amaliacinnamon.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Selamat Malam Indonesia

24 September 2019   22:15 Diperbarui: 24 September 2019   22:32 17 2 0 Mohon Tunggu...

Selamat Malam negaraku, Indonesia. Apa kabar kalian? Semoga tercapai keinginan, cita-cita, dan harapan untuk negara tercinta. Mari kita saling mengenal satu sama lain dengan rasa nasionalisme dan mewujudkan Indonesia Merdeka. 

Kalian bukanlah keburukan, bukanlah kesalahan, bukanlah kegelapan. Mengapa tidak memberikan apa yang ada dalam dirimu kepada Indonesia? Mengerti, mengenal, mencari arti dari keinginan menjaga negara Indonesia. Bukan dengan mencari masalah dan berpikiran konyol

Malam telah temani mereka. Berdiri, berjalan, mengungkapkan suara dari masyarakat Indonesia. Mempermalukan negara dengan sikap acuh. Memahami dan kesadaran. Saya adalah suara rakyat bukan penguasa. Maka mengertilah! 

Kamu adalah suara negara Indonesia, mengertilah dengan baik bahwa menjaga negara bukan hanya suara saya atau keinginan saya saja. Ada nama warga negara Indonesia yang memahami dengan kesadaran, keinginan, cita-cita. Berusaha menjaga tanah air dengan segala yang kita miliki dan mampu bertahan untuk satu tujuan.

Indonesia Jaya

Indonesia Raya

Indonesia Merdeka

Indonesia Maju

Indonesia Berdikari

Indonesia tanah airku. Tumpah darahku. Merah darahku putih tulangku.

Semoga selalu Indonesiadiberikan tuntunan, dijaga, diingatkan tentang tujuan kita menjaga negara Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x