Mohon tunggu...
Ladiesiana Kompasiana
Ladiesiana Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Komunitas Kompasianer Perempuan yang ingin berbagi cerita, pengalaman, pengetahuan, saling mendayakan. Salam Beauty Balance!

Komunitas Kompasianer Perempuan yang ingin berbagi cerita, pengalaman, pengetahuan, saling mendayakan. Salam Beauty Balance!

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Artikel Utama

Ini Dia Pemenang Ladiesiana Kado Untuk Ibu

31 Januari 2022   16:40 Diperbarui: 1 Februari 2022   17:00 325 7 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ladiesiana Kado Untuk Ibu. (dok.Ladiesiana)

Halo Ladies,

Hari-hari bersama ibu selalu memberikan kenangan tersendiri bagi seorang anak sepanjang hidupnya. Karenanya, wajar banyak cara yang dilakukan anak untuk membuat ibu bahagia. Salah satunya dengan memberikan sebuah kado.

Terkait dengan Hari Ibu Nasional pada Desember lalu, yang merupakan hari untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia, Ladiesiana mengajak para kompasianer untuk bercerita mengenai kado istimewa yang pernah diberikan kepada ibu.

Memang, sejatinya memberikan kado bisa dilakukan kapanpun, dalam bentuk apapun, melalui cara apapun. Tidak ada batasan waktu, tidak ada batasan harga, dan tidak ada batasan tempat Setiap anak mempunyai keinginan untuk menghadiahkan sesuatu yang berharga pada ibunya.

Itulah yang disampaikan para kompasianer dalam event #LadiesianaKadoUntukIbu. Semua tulisan bagus dan menarik dengan gaya bertutur yang berbeda. 

Kado yang diceritakan beragam, mulai dari mukena, sebuah piring, masakan, centong sayur, membiayai kuliah sendiri, dan lainnya. Ada juga yang sedih karena belum bisa memberikan kado terbaik sebelum ibu berpulang.

Lalu, siapakah yang paling menarik membagikan kisah Ladiesiana Kado Untuk Ibu? Ini dia yang berhasil menjadi pemenangnya:

 1. Agung Han, Kado Mukena Untuk Ibu

2. Dewi Puspasari, Sebuah Piring Kue Untuk Ibu

3. Tati Ajeng Saidah, Melihat dan Menimang Cucu, Keinginan Ibu yang Tak Pernah Terwujud

Selamat, tiga pemenang ini berhak memperoleh hadiah masing-masing uang tunai senilai Rp 200.000,- Silakan menghubungi melalui email ladiesiana@gmail.com atau DM IG dan Twitter K_ladiesiana. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan