Mohon tunggu...
Labib Nur Diansyah
Labib Nur Diansyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Peace Love

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Saya Saja

23 September 2022   10:53 Diperbarui: 23 September 2022   11:12 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama saya Labib Nur Diansyah, biasa dipanggil Labib. Saya lahir di Magelang di tahun 2003, dan sekarang berumur 18 tahun. Saya anak kedua dari 2 bersaudara dan tinggal di Magelang, Jawa Tengah.

Saya beragama Islam, begitu juga dengan semua anggota keluarga saya. Memiliki golongan darah A yang saya ketahui ketika di masa SMA. Tinggi badan saya 168 cm dengan berat badan 54 kg. Ideal sih, menurut saya. Saya memiliki rambut yang hitam nan lurus layaknya rambut kucing. Warna biru adalah warna favorit saya. Salah satu tempat kesukaan saya adalah pantai. Mengapa demikian, karena dengan duduk di pasir sambil melihat deburan ombak sangat membuat hati dan pikiran tenang bagi saya.

Mengenai kepribadian, saya senang bergaul, juga tipe orang yang bekerja keras dalam setiap pekerjaan agar bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal. Saya memiliki hobi bermain musik dan olahraga. Dan sebagian besar jika ada waktu luang saya gunakan untuk berkunjung ke rumah teman.

Adapun perjalanan pendidikan saya berawal dari TK hingga SMA yang berada di Magelang, Jawa Tengah. Namun saat SMP dan SMA saya di sekolah yang juga berbasis pesantren, yaitu Yayasan Syubbanul Wathon. Dan saat ini, saya menempuh Pendidikan strata 1 di Tangerang Selatan tepatnya UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan Program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam. Harapan saya, saya dapat menyelesaikan studi tepat waktu dengan nilai yang memuaskan, dapat membanggakan orang tua dan tentunya dapat berkarir di kemudian hari dengan sukses.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun